Amien Rais Sebut Bung Jokowi Lurah Indonesia, Jauh Lebih Lemah Dibanding Pak Harto



Beritaislamterbaru.org - Mantan Ketua Umum Muhammadiyah, Amien Rais angkat bicara terkait pembacokan Hermansyah, pakar IT dari ITB yang kabarnya vokal terkait kasus dugaan pornografi (chat mesum) Habib Rizieq dan Firza Husein.

Menurut Amien, hal ini tak bisa dianggap enteng. "Ahli IT ITB dibacok, berdarah-darah. Semakin anarkis. Rakyat bisa marah kepada pemerintah. Jangan anggap enteng. Pak Harto yang jauh lebih kuat dari Jokowi saja, ketika rakyat marah, sudah selesai. Ini Bung Jokowi jauh lebih lemah dibandingkan Pak Harto, Bung Karno dan lainnya. Pak Jokowi jangan main api, dia itu Lurah Indonesia," kata Amien, dalam sebuah wawancara dengan TV Mu.

Amien juga menyoroti kasus penyiraman air keras yang dialami Novel Baswedan. "Negara kita ini sudah semakin anarkis, ukurannya seorang perwira menengah kepolisian, Novel Baswedan, disiram pakai air keras, polisi gagal menemukan pelakunya," ujarnya.

Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional ini membandingkan sigapnya kepolisian saat mengungkap kasus-kasus teror, termasuk pelaku Bom Bali, namun sangat sulit menemukan pelaku kasus Novel. Selengkapnya? Simak video ini. (jpnn)


[www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini