Arie Untung: Ada Pembacokan, Sayang Mereka tak Ninggalin KTP Kaya “Tukang Panci”


Arie Untung: Ada Pembacokan, Sayang Mereka tak Ninggalin KTP Kaya “Tukang Panci”

Opini Bangsa - Komedian dan presenter Arie Untung melalui akun Twitter @ArieKuntung menulis: “Ngerii ya, ada penyiraman ada pembacokan sayang banget mereka ga ninggalin tanda pengenal kaya ‘tukang panci’ korban cuma jatuh dari pihak yang sama #justsaying.”

Kicauan @ArieKuntung ini menjadi menarik jika dikaitkan dengan insiden teror di Indonesia, di mana para pelaku percobaan pembunuhan atau penganiayaan sulit dilacak polisi karena tidak meninggalkan barang bukti. Sementara di sisi lain, pelaku teror bom (bom panci) hampir selalu meninggalkan tanda pengenal.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum menemukan tersangka penyiraman air keras pada penyidik senior KPK Novel Baswedan.

Sementara terduga pelaku teror bom atau teror lainnya yang berhasil dilumpuhkan meninggalkan atau membawa tanda pengenal.

Belakangan, teror penganiayaan kembali terjadi. Hermansyah, pakar IT yang menyatakan chat cabul Habib Rizieq Shihab-Firza Husein, palsu, diserang sekelompok orang tak dikenal di Tol Jagorawi (09/07).

Saat ini, kepolisian sedang memeriksa CCTV di lokasi kejadian. “Kita sedang periksa CCTV di lokasi kejadian," kata Kabid humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono (10/07).

Hanya saja, beredar isu, CCTV di lokasi kejadian dilaporkan dalam status perbaikan. “Dalam perbaikan atau sudah di-setting sedemikian rupa ya? Hanya para pelakunya dan Allah SWT saja yg tahu #SaveHermansyah,” tulis penulis senior Syafruddin Azhar melalui akun @didienAZHAR. @didienAZHAR melampirkan capture status CCTV di lokasi. [opinibangsa.id / ito]


[beritaislamterbaru.org]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]
Banner iklan disini

Resep