AROGAN! Isteri Jenderal Polisi Tempeleng Petugas Bandara, Begini Kejadiannya

AROGAN! Isteri Jenderal Polisi Tempeleng Petugas Bandara, Begini Kejadiannya

Beritaislamterbaru.org - Pada tanggal 5 Juli 2017 pukul 07.20 WITA di SCP 2 X-Ray Bandara Sam Ratulangi Manado telah terjadi pemukulan oleh penumpang Batik Air Id-6271 rute MDO – CGK terhadap petugas bandara (Avsec).

Pelaku pemukulan tersebut ditengarai dilakukan oleh Joice Warouw, isteri Brigjen Pol Sumampouw yang berdinas di Mabes Polri. Sedangkan korbannya adalah 2 (dua) orang Avsec perempuan bernama Jemy W Hantouw dan Amelia Magreani.

Adapun kronologis kejadian tersebut adalah sebagai berikut:

1. Ketika pelaku masuk pintu X-Ray SCP 2 pintu detektor berbunyi karena pelaku memakai jam tangan, sehingga oleh petugas Avsec yang bernama Jemy W Hantouw melakukan pemeriksaan dan meminta agar jamnya dilepas untuk dimasukkan ke dalam X-ray. Namun pelaku tidak terima dengan sikap petugas Avsec dan langsung menempeleng petugas Avsec tersebut.

2. Pelaku kemudian dibawa ke Polsek Bandara untuk dimintai keterangan kemudian dilakukan mediasi oleh Polsek Bandara.

3. Pelaku kemudian melanjutkan penerbangan dengan flight garuda GA-603 MDO – CGK pukul 11.00 WITA dengan mendapat pengawalan dari petugas Polsek Bandara.

Dari informasi yang diterima redaksi Gema Rakyat, Pihak Angkasa Pura I Bandara Samratulangi Manado tetap akan melaporkan kejadian tersebut ke Angkasa Pura Pusat. [mc]

*Sumber: Irawan S, dari salah satu WAG [Gr/NK]

[www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini

Resep