Beredar Foto Lama Pejabat Negara Mesra Dengan Pimpinan HTI, Beranikah Pemerintah Bekukan Dana Untuk Mereka Seperti ke Adhyaksa Dault?

Beredar Foto Pejabat Negara Mesra Dengan Pimpinan HT

Beritaislamterbaru.org - Beredar foto lama pejabat negara mesra dengan pimpinan HTI, dalam foto yang beredar disosial media tersebut terdaat beberapa tokoh negara, salah satunya adalah Tito Karnavian yang saat ini menjabat sebagai Kapolri, adapula  foto Wiranto yang juga sedang bersama Jubir HTI Ismail Yusanto.

Menganggapi foto tersebut netiszen mengomentari:

"Izinkan saya membantu pemerintah menemukan siapa saja kroni HTI, yaitu mereka yang pernah bareng dalam satu acara dan foto bareng dengan pimpinan HTI. Nah, beranikah pemerintah memperkarakan mereka, menghentikan bantuan dana, atau mungkin kasih 2 pilihan: bersama HTI atau mundur?
.
Jangan tebang pilih perkarakan para anggota, simpatisan, dan orang-orang yang pernah berhubungan dengan HTI. Bukankah HTI sdh dibubarkan paksa dan dengan sewenang-wenang? Mengapa masih begitu ketakutan. 
.
Apa salahnya HTI? Bukankah HTI hanya dakwah, dakwah menyampaikan Islam apa adanya dari A sampai Z, dari aqidah, syariah hingga khilafah. Dakwah adalah perintah Allah, dan khilafah adalah ajaran Islam." Tulis netizen Ibnu Hidayat.

Sebelumnya Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengatakan pihaknya mengambil keputusan untuk membekukan Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang diduga berafiliasi dengan organisasi anti-Pancasila.

Dia menuturkan, salah satunya adalah Pramuka, di mana Ketua Kwarnas Pramuka Adhyaksa Dault disebut pernah mendatangi acara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Kebijakan itu pun mendapat reaksi keras dari Adhyaksa. Dia menilai langkah Menpora terlalu berlebihan. Sebab, ihwal kedatangannya di acara HTI pada 2013 lalu sudah diklarifikasi secara jelas dan terbuka.

Bahkan, mantan Menpora di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini telah mengklarifikasi langsung kepada Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Budi Gunawan, Wapres Jusuf Kalla, hingga Presiden Jokowi.

Link Berita : http://news.liputan6.com/read/3033150/menpora-bekukan-dana-pramuka-ini-reaksi-adhyaksa-dault

[www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini

Resep