Disaat Rakyat Menjerit, Subsidi Dicabut, Jokowi dan Keluarganya Plesiran Pakai Duit Negara


Disaat Rakyat Menjerit, Subsidi Dicabut, Jokowi dan Keluarganya Plesiran Pakai Duit Negara

Opini Bangsa - Pengamat politik Muslim Arbi, mendesak agar anggaran perjalanan Presiden Joko Widodo yang membawa seluruh anggota keluarganya ke Jerman dan Turki dibuka ke publik. Hal itu dilakukan agar tidak terjadi tudingan atau bahkan fitnah.

“Anggaran perjalanan Jokowi dan keluarganya ke Turki-Jerman harus dibuka ke publik, agar masyarakat mengetahuinya,” kata Muslim, di Jakarta, Kamis (6/7) kemarin.

Muslim menambahkan, saat ini bukan waktu yang tepat bagi Jokowi untuk memboyong keluarga ke luar negeri ketika rakyat mengalami kesulitan ekonomi.

“Di saat rakyat menjerit, subsidi dicabut, Presiden Jokowi dan keluarganya plesiran dengan memanfaatkan uang negara,” tandasnya seperti dikutip Intelijen.

Hal itu, kata Muslim, membuat pencitraan kesederhanaan Jokowi dan keluarga menjadi semakin luntur pasca terungkapnya tas bermerk dan berharga mahal yang dipakai Iriana Jokowi dan anak perempuan Jokowi, Kahiyang Ayu.

“Padahal selama ini, Jokowi digambarkan sebagai sosok sederhana. Misalnya, selalu duduk di kelas ekonomi pesawat terbang. Namun, semua itu tidak sesuai yang digambarkan,” tukasnya. [opinibangsa.id / swm]


[beritaislamterbaru.org]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]
Banner iklan disini