Djarot: PNS yang Tak Sepakat Pancasila Cabut Kewarganegaraannya, Woi.. Ini Pendukung Jokowi Dan Jil Yang Jelas-jelas Merobah Pancasila Segera Dicabut!

Djarot: PNS yang Tak Sepakat Pancasila Cabut Kewarganegaraannya, Woi.. Ini Pendukung Jokowi Dan Jil Yang Jelas-jelas Merobah Pancasila Segera Dicabut!
Beritaislamterbaru.org - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengusulkan pegawai negeri sipil (PNS) yang merasa tidak sepakat dengan ideologi Pancasila untuk dicabut kewarganegaraannya sebagai WNI.

"Kami usulkan dicabut kewarganegaraannya sekaligus," ujar Djarot di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (24/7/2017).

Djarot menuturkan, status kepegawaian PNS yang bergabung dengan organisasi kemasyarakatan anti-Pancasila juga dapat dicabut. Sebab, Pancasila merupakan dasar negara dan ideologi yang dianut bangsa Indonesia.

"Sanksinya kan kalau (PNS) sudah seperti itu ya dikeluarkan, dicabut dong, kan bisa dicabut," kata dia.

Selain itu, Djarot menyarankan PNS yang tidak suka dengan ideologi Pancasila untuk pindah tempat tinggal ke negara lain.

"Dia punya ideologi lain selain Pancasila, silakan, mana negara yang punya ideologi yang sesuai dengan dia, pindah saja," ucap Djarot.

Link Kompas: http://megapolitan.kompas.com/read/2017/07/24/18450321/djarot--pns-yang-tak-sepakat-pancasila-cabut-saja-kewarganegaraannya-

Jil dan pendukung Jokowi terang-terangan mengubah Pancasila.

Berikut Capture tweet dedengkot JIL Assaukanie yang terang-terangan merobah Pancasila



"Peran Polri memberikan informasi, fakta, dan data kegiatan HTI yang dianggap bertentangan dengan Pancasila atau UUD 1945," kata Tito ditemui di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Senin 8 Mei 2017.

Anehnya, kemampuan endusan Polri yang amat sangat tajam terhadap ormas HTI, mendadak menghilang ketika berhadapan dengan pentolan Jaringan Islam Liberal (JIL) yang jelas-jelas secara terbuka menulis Pancasila versi JIL.

Kegagapan Polri menghadapi JIL yang jelas-jelas menginginkan perubahan pada dasar negara Pancasila pun menjadi sorotan tajam netizen.

Link: http://www.tribunislam.com/2017/05/netizen-pak-tito-sebelum-bubarkan-hti-tolong-tangkap-pentolan-jil-pengubah-pancasila-ini.html

[www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini