Fahri Hamzah: Seru! Hasil Investigasi Pansus KPK Temukan Hal Mencengangkan, Ayo Nobar Pansus


Fahri Hamzah: Seru! Hasil Investigasi Pansus KPK Temukan Hal Mencengangkan, Ayo Nobar Pansus

Opini Bangsa - Panitia Khusus Komisi Pemberantasan Korupsi (Pansus KPK) sudah mulai bekerja usai liburan Idul Fitri. Investigasi yang dilakukan Pansus bakalan bikin KPK panas dingin.

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengatakan dari hasil investigasi yang telah dilakukan Pansus KPK ditemukan hal yang mencengangkan. Data-data ini akan disajikan kepada publik secara terbuka dan publik diminta untuk nonton bareng.

"Seru banget data2 yang terkumpul.

Ini bisa jadi tontonan yang seru..ayo siapkan tiker dan kopi + kacang rebus pekan depan. #NobarPansusKPK," kata Fahri Hamzah melalui akun twitternya, Jum'at (7/7/2017).

Nobar (nonton bareng) Pansus KPK ini akan berisi berbagai hal dari mulai presentasi, tanya jawab, hasil investigasi, pemutaran video, dll.

"Presentasi, tanya jawab, investigasi, pemutaran video, rekaman suara, dll...semua serius..tangis dan tawa.. #NobarPansusKPK," lanjut Fahri.

"SAKSIKANLAH...

WAKIL2 PILIHAN ANDA...

#NobarPansusKPK," seru politisi NTB ini.

"Ayuk semuanya...

#DukungAngketKPK

Bismillah....

Mari kita dukung Pansus angket ini...

Kita buka semuanya...

Tidak yg ada rugi ya...

Sama sekali tidak ada ruginya..

Jangan takut terbuka...

Ini semua demi kebenaran..." tegas Fahri Hamzah.




[beritaislamterbaru.org]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]
Banner iklan disini