Habib Rizieq Imbau Laskar FPI Buru Penusuk Hermasyah


Habib Rizieq Imbau Laskar FPI Buru Penusuk Hermasyah

Opini Bangsa - Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab mengimbau seluruh Laskar FPI berpartisipasi dengan Polisi memburu pelaku penusukan pakar IT dari ITB Hermasyah.

"Mencari, memburu, dan menangkap semua para pelaku kejahatan tersebut," ucap Rizieq lewat rekaman suara yang beredar di kalangan wartawan, Senin (10/7/2017).

Rizieq juga menyeruhkan kepada seluruh komponen aksi bela Islam untuk peduli dan bersuara mendesak aparat penegak hukum mencari tahu dan menangkap pelaku penusukan Hermasyah.

"Mari jaga Bapak Herman dan keluarganya, kita bela dan kita lakukan yaitu langkah-langkah hukum yang jelas untuk mengungkap dan mengusut secara tuntas," katanya.

Diketahui, lima orang tidak dikenal melakukan pengeroyokan terhadap Hermansyah di Tol Jagorawi KM 6 tepatnya antara Taman Mini Indonesia Indah dan Tol Jorr Minggu (9/7/2017) pagi. Bahkan salah satu di antaranya menusuk pakar IT yang diketahui kerap membela Rizieq dalam dugaan kasus chat bermuatan pornografi.




[beritaislamterbaru.org]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]
Banner iklan disini