Hermansyah Dalam Lindungan TNI


Hermansyah Dalam Lindungan TNI

Opini Bangsa - Ahli IT dari Institut Teknologi Bandung, Hermansyah (46) yang menjadi korban pembacokan di Tol Jagorawi kilometer 6 sudah dipindahkan dari Rumah Sakit Hermina, Depok ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Senen, Jakarta Pusat, Ahad 9 Juli 2017.

Ruang Intensive Care Unite (ICU) RSPAD pun dijaga ketat aparat TNI dan Polri pasca Hermansyah dipindah ke rumah sakit tipe A milik pemerintah itu.

Sejumlah personel TNI terus berpatroli di sekitar RSPAD. Selain itu terlihat polisi bersama dua personel TNI berjaga di sudut-sudut rumah sakit. Pengunjung yang ingin menjenguk pun harus terlebih dahulu melewati penjagaan petugas.

Diketahui, Hermansyah yang dikeroyok orang tidak dikenal di Tol Jagorawi KM 6, Ahad, 9 Juli 207 dinihari, telah dipindahkan dari RS Hermina Depok ke RSPAD Gatot Soebroto sejak tadi malam. [opinibangsa.id / pii]


[beritaislamterbaru.org]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]
Banner iklan disini

Resep