Hermansyah Ditusuk, FPI: Ada Upaya Pembunuhan Terhadap Pembela Ulama


Hermansyah Ditusuk, FPI: Ada Upaya Pembunuhan Terhadap Pembela Ulama

Opini Bangsa - Juru bicara Front Pembela Islam (FPI), Slamet Ma’arif mengecam kasus pengeroyokan dan penusukan terhadap Ahli IT dari Institus Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah.

Hermansyah diketahui pernah menjadi saksi Ahli dalam kasus chat mesum yang menjerat Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab.

“Ini tindakan keji. Ada indikasi upaya pembungkaman dan pembunuhan ulama dan pembela ulama,” terangnya kepada Kriminalitas.com, Minggu (9/7/2017).

Slamet pun mendesak aparat kepolisian agar segera mengusut tuntas kasus penusukan terhadap Hermansyah yang terjadi di tol Jagorawi.

“Polisi harus mengusut secara cepat dan tuntas kasus ini. Karena kasus ini sangat bahaya, nyawa taruhannya,” tandasnya.

Sekadar informasi, Hermansyah diserang oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Tol Jagorawi. Insiden itu terjadi pada Minggu (9/7/2017). Saat itu Hermansyah dan istrinya hendak pulang ke rumahnya di kawasan Depok.

Sekitar di KM 6 mobil korban diserempet oleh mobil pelaku jenis sedan, lalu korban dipaksa menepi oleh pelaku. Begitu turun dari mobilnya, Hermansyah langsung diserang oleh pelaku berjumlah lima orang. Satu di antaranya menikam Hermansyah dengan senjata tajam dan langsung melarikan diri.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian kepala, leher dan tangan. Saat ini, korban sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Hermina Depok. [opinibangsa.id / kml]


[beritaislamterbaru.org]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]
Banner iklan disini