Ini Identitas Pria Gimbal Imam Shalat dengan Suara yang Bikin Merinding. Gak Nyangka Banget!



Beritaislamterbaru.org - Sebuah video orang yang tengah shalat berjamaah beredar dan membuat heboh jagat maya, Minggu (30/7). Kehebohan itu lantaran sang imam shalat yang berambut gondrong dan gimbal.


Dalam video yang berdurasi 2 menit 36 detik itu, memperlihatkan sejumlah orang yang tengah melaksanakan shalat berjamaah di dalam sebuah ruangan.

Yang membuat tercengang bukan hanya penampilannya yang berambut gondrong, gimbal dan brewokan serta pakaian serba hitam dengan jeans ketatnya saja.

Melainkan juga lantunan suara sang imam gimbal tersebut yang sangat merdu dan fasih dalam melantunkan ayat-ayat suci Alquran.

Suaranya pun terdengar sangat merdu dan sangat menenangkan hati setiap yang mendengarkannya.

Pemandangan itu sangat kontras dengan penampilan yang menjadi makmumnya di belakang dengan penampilan yang berbeda 180 derajat.

Video tersebut diungahh di media berbagi video oleh akun Jong TV dengan judul ‘Viral! Pria Berambut Gimbal Jadi Imam Sholat, Suaranya Bikin Merinding’

Berdasarkan penelusuran pojoksatu.id, video imam shalat berambut gimbal itu ternyata adalah aktor laga Sofyan Alop.

Video itu sendiri pertama kali dibagikan oleh pemilik akun Facebok Iqchalcedony Obi pada Jumat (28/7) lalu.

Lantas, video tersebut kembali berulang-ulang diunggah lagi melaui berbagai media sosial lainnya, termasuk youtube.

Dalam captionnya, sang pemilik akun menuliskan:

“Jangan menilai buku hanya dari sampulnya. Jangan menilai orang hanya dari penampilannya. Jangan menyimpulkan sesuatu hanya dari kulitnya,” tulisnya.

Pemilik akun tersebut juga mengunkapkan bahwa pria gimbal yang menjadi imam shalat dengan lantunan suara merdunya itu adalah Sofyan Alop yang biasa disapa Cupink Topan.

“Subhanallah…Sahabatku ini Cupink Topan Qiraah nya luar biasa. Beliau menjadi imam di Hotel Bidakara. Gubernur Maluku Utara sampai terkesima mendengarkan suaranya,” lanjutnya.

Sampai degan Minggu (30/7) pukul 11.34 WIB, video dalam unggahan tersebut sudah 5 juta kali ditonton dan 40 ribu lebih dibagikan.

Sementara, kolom komentarnya pun dibanjiri lebih dari 8.500 komentar dari netizen.

[www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini

Resep