"Mau Pindah Ibu Kota Boleh Saja, Tetapi Pindahkan Dulu Ahok ke Cipinang!"


"Mau Pindah Ibu Kota Boleh Saja, Tetapi Pindahkan Dulu Ahok ke Cipinang!"

Opini Bangsa - Terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) belum juga dipindahkan ke LP Cipinang. Kabarnya, Ahok masih ditahan di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Pakar komunikasi politik Eliya, turut mempertanyakan tahanan Ahok. “Eh udah sore nih. Ada yang tau dimana Ahok gak? Tolong cari tau dimana Ahok, utk segera dipindahkan ke Cipinang. Yang setuju RT dan Like ya,” sindir Eliya di akun Twitter @eliya_mkom.

Aktivis Islam Eko Widodo bahkan mengaitkan pemindahan Ahok dengan rencana pemindahan Ibu Kota RI dari Jakarta. “Mau pindah ibu kota boleh aja tapi pindahkan dulu Ahok ke Cipinang. Buat rezim ni mindahin Ahok lebih berat dari mindahin Monas,” tulis Eko di akun @ekowBoy.

Alasan lapas Cipinang tidak aman, sehingga Ahok tetap ditahan di Mako Brimob, dibantah pengacara senior Ach Supyadi. Menurut Supyadi, alasan lapas tidak aman itu diduga hanya alibi.

“Alasan Lapas tidak aman sehingga Ahok dipindahkan ke Mako Brimob itu diduga hanya ALIBI, karena selama ini tidak terbukti soal ke-tidakamanan itu,” tegas Supyadi di akun @adv_supyadi.

Musisi kondang Ahmad Dhani ikut menyoal sepinya pemberitaan media tentang Ahok saat ini. Dhani menduga, Ahok memang diisolasi dan dijauhkan dari liputan media massa. “Mungkinkah Ahok di ISOLASI? Di jauhkan dari MEDIA? – ADP,” tulis Dhani di akun @AHMADDHANIPRAST. [opinibangsa.id / ito]


[beritaislamterbaru.org]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]
Banner iklan disini

Resep