Membungkam Jokower: Foto Momen Kedatangan Presiden Jokowi dan Keluarga, Ada 2 Pintu, Dasar Ndeso!


Membungkam Jokower: Foto Momen Kedatangan Presiden Jokowi dan Keluarga, Ada 2 Pintu, Dasar Ndeso!

Opini Bangsa - Para pendukung Jokowi sepertinya depresi mengahdapi KENYATAAN junjungannya yang selama ini dicitrakan "PEMIMPIN SEDERHANA MERAKAYAT" tapi ternyata malah borosin uang negara dengan membawa rombongan sekeluarga dari mulai istri, anak, menantu hingga cucu dalam kegiatan Dinas Kenegaraan ke Luar Negeri Jerman dan Turki.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo pada Rabu (5/7/2017) pagi bertolak ke Jerman dan Turki untuk menghadiri KTT G-20. Dalam kunjungan tersebut, Jokowi memboyong seluruh keluarganya, istrinya Iriana Jokowi, anak-anak, cucu hingga menantunya.

Seperti terlihat di Bandara Halim Perdanakusumah, Rabu (5/7), sekitar pukul 07.15 WIB, keluarga Jokowi tampak masuk ke dalam pesawat kepresidenan. Berkemeja putih, Kaesang terlihat menenteng tas. Bukan hanya Kaesang, kakaknya Kahiyang Ayu, Gibran Rakabuming Raka, serta keponakannya Jan Ethes dan kakak iparnya, Selvi Ananda, juga ikut naik ke pesawat.

Menurut ahli hukum Universitas Andalas Feri Amsari, walaupun aturan protokoler Presiden boleh membawa keluarga ketika kunjungan negara tapi hal itu menghabiskan anggaran negara yang terlalu banyak.

"Dengan membawa jumlahnya seperti itu bisa menghabiskan anggaran negara," ungkap Feri.

Para pendukung Jokowi yang depresi lalu malah menuding pihak lain menyebar HOAX terkait foto saat anak-anak Jokowi menaiki tangga Pesawat Kepresidenan saat bertolak dari Halim. Kok tangganya beda dengan yang dinaiki Presiden Jokowi.

Mereka ternyata tak tahu, bahwa pintu pesawat Kepresidenan itu ada 2, depan dan belakang. DASAR NDESO!

TANGGA YANG DIPERGUNAKAN oleh Presiden Joko Widodo & Ibu Negara, ITU BERBEDA dengan yang dipakai oleh anggota Rombongan. Presiden memakai pintu depan, sedang Rombongan masuk lewat pintu belakang. JADI, tangga untuk pintu depan pesawat dan tangga untuk pintu belakang pesawat itu beda !!!! ya jadi wajar, kalau di foto beda, ya karena pintu pesawatnya beda.... DASAR NDESO!

Berikut foto dari detikcom saat pesawat Kepresidenan RI mendarat di Turki, Rabu (5/7) malam.

Momen Kedatangan Rombongan Presiden Jokowi dan Keluarga di Turki

Jokowi dan rombongan tiba di Bandara Esenboga Havalimani, Ankara, Turki, pukul 19.30 waktu setempat, Rabu. Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo turun dari Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 disambut oleh pasukan Turki.

Presiden lewat pintu depan, sedang rombongan keluarga presiden lewat pintu belakang.



[beritaislamterbaru.org]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]
Banner iklan disini