Istri Jenderal Polisi Yang Menampar Petugas di Bandara Kini Nasibnya Malah Seperti Ini


Menhub Minta Kasus Penamparan oleh Istri Jenderal Dibawa ke Jalur Hukum

Beritaislamterbaru.org - Insiden penamparan yang dilakukan istri jenderal bintang 1 kepolisian terhadap petugas aviation security Bandara Sam Ratulangi, Manado, menjadi sorotan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Secara tegas, Budi meminta insiden tersebut diselesaikan lewat jalur hukum.

“Menyayangkan sikap arogansi kpd petugas Aviation Security di bandara Sam Ratulangi Manado. Saya sdh minta agar sgr lakukan upaya hukum.-BKS,” demikian cuit Budi melalui akun Twitter pribadinya sambil menautkan video rekaman saat insiden penamparan itu terjadi, Rabu (5/7/2017).

Diketahui, ibu berinisial JW yang melakukan penamparan itu adalah istri dari pejabat Polri berpangkat Brigjen yang kini berdinas di Mabes Polri.

Insiden ini bermula saat JW diminta petugas untuk melalui pemeriksaan ulang lewat x-ray. Pasalnya, saat pemeriksaan pertama, ibu itu tidak melepas jam tangannya, sehingga diminta untuk dilepas oleh petugas.

Namun, JW justru emosi yang berujung pada insiden penamparan tersebut.

PT Angkasa Pura kini tengah mengupayakan mediasi dan musyawarah agar kasus ini bisa berakhir damai. [opinibangsa.id / kml]


[beritaislamterbaru.org]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]
Banner iklan disini

Resep