Menikah Tanggal 7/7/2017 Ba’da Shubuh, Ini Alasan Muzammil Hasballah



MUZAMMIL Hasballah, 23, hafiz muda asal Aceh, resmi melaksanakan akad nikah hari ini Jumat (7/7/2017) di Masjid Oman, Lamprit, Banda Aceh. Muzammil menyunting Sonia Ristanti.

“Iya Insyaallah akad nikahnya besok hari Jumat (7/7), resepsinya tanggal 15 Juli,” kata Muzammil seperti dikutip dari Kumparan, Kamis (6/7/2017).

Muzammil akan melangsungkan akad nikahnya ba’da Shalat Shubuh pukul 05.00 WIB di Masjid Agung Al-Ma’mur (Oman) Banda Aceh. Acara akad juga akan disiarakan live di Instagram @muzammilhb.

Ketika ditanya kenapa menikah di waktu Shubuh, Muzammil menjawab tidak ada alasan khusus, hanya agar lebih praktis saja.

“Iya soalnya mau shalat shubuh dulu setelah itu prepare siap-siap lanjut akad nikah,” ucapnya.

Muzammil juga mengaku bersyukur bisa segera menikah. Dia berharap acara sakral itu bisa berlangsung lancar.

“Iya alhamdulillah, banyak bersyukur,” kata sarjana teknik ITB ini.

Namun saat ditanya soal calon pengantinnya, Muzammil enggan membeberkan lebih lanjut. Begitu juga saat ditanya bagaimana mereka bisa kenal hingga akhirnya memutuskan ke jenjang pernikahan.

“Aduh, maaf, kalau yang itu nggak bisa diceritain dulu ya sekarang, ” ujar Muzammil singkat.

Menurut informasi, Sonia Ristanti merupakan adik kelas Muzammil saat di bangku SMA di Banda Aceh. Keduanya juga sama-sama sarjana teknik, namun dari kampus yang berbeda.

Muzammil dikenal sebagai hafiz asal Aceh yang berprestasi. Suara indah Muzammil saat membaca Alquran begitu syahdu dan menyentuh. Kepiawaiannya membaca Alquran membuat dia sering diminta untuk menjadi imam salat.[IPC]
Banner iklan disini