Panglima TNI: Hormati Rakyat, Jangan Sombong dan Takabur


Panglima TNI: Hormati Rakyat, Jangan Sombong dan Takabur

Opini Bangsa - Prajurit TNI harus selalu bersama-sama rakyat bahu membahu mempertahankan persatuan dan kesatuan serta menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Demikian disampaikan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di hadapan ribuan Prajurit dan PNS TNI, saat memimpin Apel Khusus yang dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal, di Lapangan Apel Mabes Tentara Nasional Indonesia (TNI), Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (3/7).

Menurut dia, kewajiban TNI untuk selalu dekat dengan rakyat, melindungi dan mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya. Hal itu harus dipertanggungjawabkan dan pertahankan.

"Hormati dan hargai rakyat, jangan sombong dan takabur, karena tanpa rakyat, TNI bukan apa-apa," tegasnya seraya menambahkan TNI bukan warga negara nomor satu dan paling hebat.

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI, karena telah mampu melaksanakan tugas selama ini dengan baik dan penuh dedikasi tinggi.

"Oleh karena itu, laksanakan tugas ke depan dengan niat berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas," katanya. [opinibangsa.id / rci]


[beritaislamterbaru.org]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]
Banner iklan disini