Pasca Dilaporkan ke Polisi, Kaesang NGACIR ke Jerman


Pasca Dilaporkan ke Polisi, Kaesang Ngacir ke Jerman

Beritaislamterbaru.org - Presiden Joko Widodo akan melakukan lawatan ke Jerman dan Turki. Jokowi membawa serta seluruh keluarganya.

Seperti terlihat di Bandara Halim Perdanakusumah, Rabu, 5 Juli 2017. sekitar pukul 07.15 WIB, keluarga Jokowi tampak masuk ke dalam pesawat kepresidenan.

Berkemeja putih, Kaesang terlihat menenteng tas. Bukan hanya Kaesang, kakaknya Kahiyang Ayu, Gibran Rakabuming Raka, serta keponakannya Jan Ethes dan kakak iparnya, Selvi Ananda, juga ikut naik ke pesawat. Selvi dan Ethes baru kali ini ikut lawatan Jokowi ke luar negeri.

Ibu negara Iriana Widodo yang tampak anggun dengan kebaya biru dan rambut disanggul, juga turut mendampingi sang suami.

Jokowi memang akan melakukan perjalanan dinas ke Jerman dan Turki. Anak-anaknya termasuk Kaesang, ikut. Dan sayangnya, Kaesang berada jauh dari jangkauan wartawan sehingga sulit menanyakan laporan polisi yang ditujukan untuknya.

Seperti diketahui, Kaesang dilaporkan ke polisi akibat konten vlog bertanggal 2 Juli 2017 yang dinilai merendahkan orang dan menodai agama [opinibangsa.id / pi]


[beritaislamterbaru.org]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]
Banner iklan disini