Pelaku Pembacokan Ahli IT Dikenal Baik dan Rajin Kerja Bakti



Beritaislamterbaru.org -  Edwin Hitipeuw, salah satu tersangka pembacokan ahli IT Hermansyah dikenal baik oleh tetangganya. Bahkan, ia pun dikenal rajin iuran dan sering membantu dalam kegiatan di lingkungannya.

"Nggak ada masalah, dia baik-baik aja di sini, ronda ikut. Keluarganya sopan, pungutan iuran, apa aja nggak ada masalah," kata Ketua RT 02, M Syarif, saat ditemui detikcom, Rabu (12/7/2017).

Edwin diketahui sudah mengontrak selama 10 tahun di Jalan Raden Sukarma, RT 02 RW 03, Kel. Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Syarif juga bercerita, Edwin dan istrinya sering ikut membantu kegiatan kerja bakti. Karena dikenal baik, warga sekitar kaget begitu mengetahui Edwin menjadi salah satu tersangka pembacokan Hermansyah.

"Warga memang pas polisi datang kaget. Karena cukup banyak (polisi) yang datang. Intinya kalau mereka tau Pak Edwin ini pelaku, ya kaget," tutur Syarif.

"Saya bertanya apa mungkin dia pelakunya, saya kenal dia baik," sambungnya.

Atas kejadian ini, Syarif mengatakan istri Edwin masih syok. Ia meminta kepada masyarakat setempat agar tidak mengucilkan keluarganya, melainkan diberikan dukungan moral pada istrinya.

"Saya minta warga jangan terlalu mengucilkan lah. Karena dia baik lah sama kita. Itu musibah buat dia, kita kasih support ke istrinya," pungkas Syarif.
(brt/rvk/dtk)

[www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini

Resep