Perempuan Kalau Mudah Menangis Itu Tandanya Dia Tipe Yang Setia Dan Baik Hatinya?!

Perempuan Kalau Mudah Menangis Itu Tandanya Dia Tipe Yang Setia Dan Baik Hatinya?!

Beritaislamterbaru.org - Sahabat dakwah, Perempuan yang mudah menangis itu tidak selalu berarti dia adalah perempuan yang lemah ataupun cengeng. Sebaliknya dia mudah mengis karena hatinya mudah tersentuh pada hal-hal yang mengharukan.

Yang paling harus engkau ketahui dari perempuan yang mudah menangis biasanya mereka merupakan tipe perempuan yang setia dan baik hatinya.

Perempuan Yang Mudah Menangis Itu Tandanya Ia Sosok Yang Setia Mudah Merindukan Dan Berat Bila Harus Melepaskan Cintanya

Perempuan yang mudah menangis itu biasanya dia merupakan sosok perempuan yang setia, yang sangat mudah merindukan orang yang dicintainya dan yang pastinya sangat sulit bila harus melepaskan orang yang dicintainya.

Perempuan Yang Mudah Menangis Itu Biasanya Punya Senyum Yang Ramah, Yang Menandakan Kalau Ia Punya Akhlak Yang Mulia


Perempuan yang mudah menangis biasanya punya akhlak yang baik, senyum yang ramah. Jadi jangan selalu memandang negatif pada perempuan yang mudah menangis, karena engkau tidak pernah tau tentang kedalaman hatinya yang sangat luar biasa.

Meski Mudah Menangis Mereka Tidak Akan Sembarangan Menangis, Tidak Akan Menggunakan Air Matanya Untuk Menipu

Walau mudah menangis namun mereka tidak akan sembarangan meneteskan airmatanya untuk hal-hal yang merugikan orang lain. Mereka tidak menjadikan airmatanya sebagai “senjata” untuk dikasihani atau untuk mendapatkan perhatian dari orang lain.

Perempuan Yang Mudah Menangis Biasanya Mudah Memaafkan Dan Sering Dimanfaatkan Oleh Orang Lain

Kelebihan dan kekurangan dari perempuan yang mudah mengais itu adalah mereka mudah memaafkan dan sangat mudah dimanfaatkan oleh orang lain, terutama oleh orang-orang yang hanya ingin menyakiti perasaannya.

Mereka Juga Menyelesaikan Semua Permasalahan Hidupnya Dengan Cara Menangis

Mereka yang mudah menangis biasanya mampu menyelesaikan semua masalah hidupnya dengan cara menangis. Dengan menangis mereka akan merasa apapun beban hidup yang tengah dirasakannya akan terasa ringan untuk dihadapi.


Semoga menginspirasi


sumber : kajian-ukhuwah

[www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini