Sebelum Lengser, Djarot Akan Rombak Jajaran Pejabat DKI


Sebelum Lengser, Djarot Akan Rombak Jajaran Pejabat DKI

Opini Bangsa - Sebelum melepas jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Djarot Saiful Hidayat berencana merombak jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Menurut Djarot, perombakan jabatan di SKPD dilakukan karena ada banyak kursi jabatan belum diisi, yang disebabkan banyaknya pejabat yang memasuki masa pensiun.

"Kita evaluasi terus ini. Eselon 2,3,4 termasuk mengisi jabatan-jabatan kosong, dan pejabat yang sudah purna tugas," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Rabu 5 Juli 2017.

Tak seperti perombakan jabatan yang dilakukan pada zaman Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih jadi Gubernur DKI. Kali ini, Djarot akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan Kementerian Dalam Negeri, sebelum melakukan perombakan.

"Zaman Pak Ahok kan langsung, karena sekarang kurang 4 bulan, kita konsultasi ke Mendagri. Saya akan koordinasi dengan Kemendagri dulu," ujarnya.

Djarot belum bisa memastikan kapan perombakan dilakukan. Dia masih menunggu restu dari Kemendagri. "Waktunya nanti setelah saya koordinasi sama Kemendagri dulu.” [opinibangsa.id / vv]


[beritaislamterbaru.org]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]
Banner iklan disini