Siang Ini, Istri Jenderal Penampar Petugas Bandara Manado Diperiksa Di Jakarta


Siang Ini, Istri Jenderal Penampar Petugas Bandara Manado Diperiksa Di Jakarta

Opini Bangsa - Joice Onsay Waraouw (JOW) dijadwalkan menjalani pemeriksaan tambahan di Polda Metro Jaya (PMJ), Jumat sore (7/7).

Pemeriksaan terkait insiden penamparan oleh wanita yang mengaku istri Jenderal tersebut terhadap petugas Avian Security (Avsec) Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, Rabu lalu (5/7).

"Siang ini akan dimintai keterangan. Kebetulan beliau (JOW) ada di Jakarta. Maka, yang bersangkutan akan diminta keterangan di PMJ," ujar Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto di kantornya, Jakarta, Jumat (7/7).

Sebelumnya, JOW sudah dimintai keterangan awal oleh Polsek Bandara Sam Ratulangi tempat dirinya dilaporkan.

Namun, pihak kepolisian perlu melakukan pemeriksaan kembali di Jakarta. Setelah itu, keterangan tersebut akan disinkronkan dengan keterangan awal di Polsek.

"Yang bersangkutan di (Polsek Bandara Sam Ratulangi) Manado sudah diminta keterangan. Nanti yang keterangan di sini (PMJ) kita sinkronkan dengan pelaporan (awal)," terang Setyo.

Namun Setyo juga mengingatkan bahwa yang dimintai keterangan hanyalah JOW. Sedangkan suaminya, yang diketahui berpangkat jenderal itu, tidak ada berkaitan sama sekali.

Polisi menerima dua laporan terkait insiden penamparan di bandara Sam Ratulangi. Satu laporan dari pihak korban, petugas Avsec bandara pasal penganiayaan. Serta satu laporan balik atas nama JOW terkait perbuatan tidak menyenangkan. [opinibangsa.id / rmol]


[beritaislamterbaru.org]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]
Banner iklan disini

Resep