Wah, Pejabat Satpol PP Jabar dan Polisi Ribut di Medsos, Banggain Punya Harley Dan Sebut Keluarga Miskin


Wah, Pejabat Satpol PP Jabar dan Polisi Ribut di Medsos, Banggain Punya Harley Dan Sebut Keluarga Miskin

Opini Bangsa - Salah satu pejabat Satpol PP Jabar bernama Ari Safrizal Wildan ribut dengan salah satu akun yang mengaku polisi di media sosial. Kegaduhan di Instagram ini belum diketahui penyebabnya. Namun dari tangkapan layar isi postingan yang beredar, Ari diduga menyinggung instansi kepolisian dengan tulisannya.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Kepala Satpol PP Jabar Enjang Nafandy membenarkan bahwa Ari anak buahnya. Ari menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan PPNS Satpol PP Jabar.

Pihak Satpol PP Jabar telah memerintahkan Ari untuk meminta maaf. Menurut Enjang, Ari sudah mendatangi Mapolrestabes Bandung untuk menyampaikan permintaan maaf.

"Dari pihak bersangkutan (Ari) juga sudah datang ke Polrestabes. Kebetulan keluarga polisi juga. Dia (Ari) kan mantu Pak Sigit (mantan Kasatpol PP Jabar)," ucap Enjang saat ditemui di Kantor Disdik Jabar, Kota Bandung, Senin (3/7/2017).


Enjang berharap masalah ini bisa segera selesai dan tidak berbuntut panjang. "Jadi saya harapkan bisa selesai. Dalam kondisi ini mengedepankan kebaikan. Kalau terus diperpanjang tidak akan selesai-selesai," ujar Enjang.

Ari pemilik akun @rilmen di Instagram. Sejumlah tangkapan layar menampilkan psotikan @rilmen ini viral sejak Minggu (2/7) kemarin. Gambar tersebut tampil tidak utuh sehingga belum diketahui pemicu 'ribut' antara Ari dengan salah satu akun @aryirfan12, yang mengaku lam dari Mako Brimob Kelapa Dua," tulis @aryirfan12.

Saat detikcom mencoba menelusuri akun IG @rielmen, akunnya dikunci. Sementara akun @aryirfan12, tidak ditemukan. [opinibangsa.id / dtk]


[beritaislamterbaru.org]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]
Banner iklan disini