Astaghfirullah... Caisar Kambuh Lagi Kembali Joget di Acara Tv, Ternyata Sedang Ada Masalah Soal Istrinya, Mari Kita Bantu



Caisar Putra Aditya (27 tahun) atau lebih dikenal dengan nama Caisar YKS, kembali membuat kejutan. Namun sayangnya kejutan itu berupa munculnya kembali Caisar berjoget di acara "Pesbukers" ANTV pada 2 Agustus 2017 kemarin.


Tampilnya kembali Caisar di dunia hiburan ini membuat heboh warga netizen, pasalnya Caisar bersama istri (Indadari) beberapa waktu lalu sudah memutuskan untuk berhijrah dan bertekad untuk mendalami ilmu-ilmu agama dan meninggalkan dunia keartisannya.

Tagar #savecaisar pun menjadi viral sebagai dukungan agar Caesar istiqomah untuk berhijrah.

ADA APA DENGAN CAISAR?

Dulu waktu awal berhijrah Caesar sampai jualan buku keliling di emperan-emperan. Terus dengar kabar bisnis ini bisnis itu. Terus dengar kabar istrinya kena psoriasis, penyakit kulit yang terjadi karena autoimun. Yaitu penyakit yang disebabkan sistem kekebalan tubuh yang menyerang pemiliknya. Penyakit ini belum ada obatnya. Kalaupun ada obatnya baru mampu meredakan atau membiarkan penyakit itu tertidur. Untuk mengobati penyakit ini memang butuh dana yang besar karena pasien akan sering mengonsumsi obat. Dan apalagi bila kambuh, biaya akan semakin membengkak alias menguras kantong.

Memang tidak mudah melewati ujian seperti ini. Bila keadaan terdesak seperti ini, pilihannya menyerah pasrah atau tetap move on. Orang bisa saja melakukan apa saja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Oleh karena itu, lebih baik kita mendoakannya daripada menghujatnya.

Atau memberikan solusi yang lain untuk Caesar seperti DONASI yang sekarang ini digalang di laman Kita Bisa.

Bagi yang mau donasi #SaveCaesar klik link: https://ktbs.in/at38w

ISTRI TAK SETUJU KEMBALI JOGET

Indadari, sang istri tidak setuju Caesar kembali berjoget.

Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah video yang membahas terkait perjuangan hijrah.

Tidak sampai di situ, ia pun menuliskan curahatan hatinya sekaligus tampaknya pesan untuk Caisar agar bersabar.

Berikut isi pesan Indadari:
"Sabar.. Sabar sedikit lagi dalam berhijrah dan berusaha istiqamah.. Sabar.. Sabar sedikit lagi.. Sampai kita memasuki surga dimana tidak akan ada lagi kesedihan, tdk akan ada lagi ujian, dan kita tersenyum dan sama2 berkata ”alhamdulillah akhirnya kita sampai juga disini"."

Sumber : portal-islam.id
Banner iklan disini

Resep