Hidup Rakyatmu Tak Semulus Kulit SNSD


Beritaislamterbaru.org - Pemimpin negeri ini semakin lihai bermain lidah. Dikabarkan akan mendatangkan girl' band asal Korea Selatan, SNSD, publik heboh lalu protes. Kemudian dalam waktu singkat, lahir bantahan dari orang yang sama.

Berbaris kasus serupa di negara ini dalam kurun waktu hampir 3 tahun terakhir. Yang terbaru soal dana haji. Ramai masyarakat memprotes, pemimpin negeri lalu membantahnya dengan berkata:

"Saya hanya memberi contoh."

Lidah memang tak bertulang. Namun, rakyat yang kalian pimpin tubuhnya terbuat dari tulang yang semakin hari menjadi remuk redam karena kabar buruk yang terus saja datang bergantian tak kenal henti.

Listrik yang meroket, BBM yang naik, harga sembako yang membubung, garam yang langka, beras murah berkualitas yang justru digerebek, dan entah apalagi....

Kapan pertunjukkan ini dihentikan? Sayangilah rakyatmu. Berbagai subsidi sudah dicabut, pajak yang makin mencekik, tapi mengapa tak ada perubahan?

Beban hidup di negeri ini kian berat. Semakin sulit kami bergerak. Tak selincah olah tari dan semulus kulit personil SNSD yang akan datang Agustus ini.


Erwyn Kurniawan
Pemimpin Redaksi Wajada

[WJD/www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini