Hina Habib Rizieq Dengan Sebutan ‘Singa yang Lari’, Pria Ini Akhirnya Minta Maaf Dengan Materai, Lihat Alirannya Bikin Miris

Beritaislamterbaru.org - Warganet kembali heboh. Itu setelah pria yang bernama Taufik Umar mengeluarkan hinaan dengan sangat jelas melalui akun media sosialnya.

Di beranda akun Taufik Umar Attamimi menuliskan “Mungkin Habib Rizieq adalah satu-satunya singa yang lari, mengingat tempo hari ada yang menjulukinya Asadullah wa Rosuulih (Singa Allah dan Rasuln-Nya). Singa kok lari??? Yo opo see”

Postingan itu kemudian menyebar dan mendapat tanggapan dari warganet. Dia memposting kalimat yang dinilai sebagai hinaan itu pada 3 Agustus pukul 22.53.


Postingan itu mendapat respon 132 orang dan 68 orang berkomentar di bawahnya. Juga, ada yang kemudian membagikan postingan tersebut.

Diketahui, Taufik Umar merupakan warga Kabupaten Poso, Sulawesei Tengah ternyata diketahui sebagai seorang penganut Syiah.

Hal itu diketahui setelah FPI mendatangi kediaman Taufik Umar di Kabupaten Poso. Dimana di situ ditemukan beberapa buku yang bertema Syiah.

Buku-buku Syiah itu kemudian diserahkannya kepada kepolisian. Buku itu cukup banyak, dikatakan Kapolres Poso, AKBP Bogiek Sugiyarto jika ada satu dus.

“Buku itu ditemukan oleh kelompok FPI di kediaman Taufik Umar. Kemudian buku itu diserahkan ke pihak kepolisian,” katanya.

Taufik Umar di halaman Facebooknya terhadap Habib Rizieq Shihab, Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Poso mendatanginya.

Kedatangan FPI Kabupaten Poso di kediamannya dipimpin langsung KH Sugianto yang merupakan pimpinan FPI Poso. Juga, kedatangan FPI dikawal oleh aparat kepolisian.

Di situ, Taufik Umar kemudian meminta maaf dan menyesali perbuatannya lewat surat permohonan maaf di atas materai tertanggal 7 Agustus 2017.

Dalam suratnya itu, Taufik Umar Attamimi menyatakan permohonan maaf atas unggahannya di Facebook yang menyebut Habib Rizieq Syihab secara negatif, dan bila diulangi lagi dirinya siap menanggung segala risiko.

Tak hanya itu, dalam suratnya, Taufik Umar Attamimi juga menyatakan semua buku-bukunya yang bertema Syiah diserahkan ke umat untuk dimusnahkan.

[www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini