Jokowi: Masa Wajah Kayak Gini Diktator, Netizen: Wajah Hitler Lebih Lucu, Mirip Charlie Chaplin, Tapi Diktator


Beritaislamterbaru.org - Presiden Jokowi tengah menggelar kuis berhadiah sepeda di sela peresmian Pembukaan Pasanggiri Nasional serta Kejuaraan Nasional Tingkat Remaja Perguruan Pencak Silat Nasional (Persinas) ASAD Tahun 2017, di Pondok Pesantren Minhaajurrosyidiin, Kelurahan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Selasa (8/8/2017).

“Enggak usah takut, Presidennya bukan diktator, kok,” ujar Presiden Joko Widodo saat memanggil seorang peserta bernama Gladis, maju ke depan, dilansir Warta Kota.

Presiden Jokowi melontarkan pernyataan tersebut, lantaran Gladis malu-malu untuk maju ke depan. Karena malu untuk maju, Gladis harus didorong-dorong oleh seorang ibu yang ada di sampingnya.

Jokowi sekaligus menanggapi tudingan yang ramai di media sosial dan pemberitaan, bahwa pemerintah sedang belajar menjadi diktator melalui Perppu Ormas.

“Sekarang di media sosial banyak yang menyampaikan, Presiden Jokowi itu otoriter, diktator,” katanya.

“Masa, wajah saya kayak gini wajah diktator,” sambung mantan Gubernur DKI Jakarta itu, disambut tawa para peserta.

Nah, terkait dengan pernyataan wajah Jokowi yang katanya jauh dari sifat diktator mendapat kritik dari netizen di Media sosial. Melalui laman Twitter, netizen yang protes sebut wajah Hitler lebih lucu, tapi malah jadi diktator.

“Kalau hanya sekedar dari wajah..Hitler-pun bisa berkilah: Masa wajah lucu kayak Charlie Chaplin gini dibilang diktator… #ndeso,” kicau akun @MbahUyok (8/7) sambil melampirkan gambar Hitler dan tokoh komedi.



[Peka/www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini

Resep