Kaki Pria Ini Berumuran Darah Usai 15 Menit Merendam Kaki nya Dipinggir Pantai Penyebabnya Menggerikan !!

Kaki Pria Ini Berumuran Darah Usai 15 Menit Merendam Kaki nya Dipinggir Pantai Penyebabnya Menggerikan !!


Beritaislamterbaru.org - Remaja yang 'dimakan' oleh makhluk laut saat berenang di malam hari mungkin telah memecahkan misteri yang telah membingungkan para ahli medis.

Sam Kanizay, 16, berhenti sakit setelah bermain sepak bola pada hari Sabtu dan memutuskan untuk merendam kakinya di Dendy Street Beach di Brighton. Beberapa menit kemudian, dia keluar berlumuran darah.


Dokter berusaha menjelaskan luka misterius remaja tersebut, sehingga ayahnya Jarrod memutuskan untuk menyelidiki.

"Aku menangkap beberapa serangga semalam di teluk. Saya telah memasukkan daging ke dalam jaring dan mereka telah meraihnya seperti tidak ada hari esok, "kata Kanizay kepada Daily Mail Australia.

"Kami telah membawa mereka pulang dan mereka hanya mengikatkan diri pada daging ini. Mereka telah menyedot kehidupan dari itu - semua darah.

"Mereka adalah makhluk tipe kutu. Orang akan menganggap ini adalah serangga yang menyergapnya dalam jumlah ribuan mereka. "

Kanizay mengatakan bahwa serangga tersebut telah dibawa ke rumah sakit dan tes akan dilakukan untuk menentukan spesiesnya.

'Yang benar-benar jelas adalah hal-hal kecil ini sangat menyukai daging,' katanya tentang sebuah video, yang menunjukkan makhluk itu di dalam nampan berisi air melahap potongan daging.

Ahli kelautan Michael Brown bingung dengan serangga tersebut dan menyarankan agar mereka bisa menjadi 'larva ubur-ubur'.

'Saya telah melakukan ini untuk datang pada 20 tahun sekarang dan saya belum pernah melihat yang seperti ini,' katanya pada program Sunrise Channel Seven.

Sementara itu, remaja tersebut mengatakan ia merasa kesemutan di kakinya saat berada di dalam air, namun diasumsikan itu karena ia sakit karena bermain sepak bola dini hari itu.

"Naluri pertama saya adalah saya harus menginjak batu," katanya kepada Fairfax Media.

"Tapi saya sadar itu tidak mungkin terjadi, karena itu merata di seluruh pergelangan kaki dan kaki saya."

Kanizay tidak bisa menghentikan kaki anaknya berdarah dan mereka pergi ke rumah sakit, di mana staf bingung untuk menjelaskan apa yang telah terjadi.

"Begitu kita menyeka mereka (kakinya) ke bawah, mereka terus berdarah, 'katanya.
"Ada sejumlah besar darah di lantai (di rumah sakit).

Sam mengatakan saat darahnya dicuci itu lebih mudah untuk melihat ratusan lubang kecil di kakinya.
"Butuh beberapa saat untuk mengeluarkan semua darah dan itu kembali cukup cepat," katanya pada 3AW pada hari Senin.

"Ini tampak seperti ratusan lubang pin kecil, atau gigitan jenis pin, yang didistribusikan ke seluruh pergelangan kaki dan bagian atas kakiku."

Seorang perawat menasihati bahwa gigitannya bisa dari kutu laut, tapi itu tidak lebih dari 'tebakan'.
Kanizay mengatakan bahwa cederanya yang 'terpesona' semua staf yang bekerja di ruang gawat darurat di Sandringham Hospital.

Mereka semua ada di Google setelah itu, berhipotesis seperti apa yang terjadi, "katanya.
"Mereka cukup banyak memiliki 10 hipotesis berbeda tapi belum ada."

Kanizay mengatakan pada hari Minggu malam bahwa pendarahan akhirnya berhenti, dan dia memiliki harapan tinggi untuk pemulihan yang cepat dan penuh.

"Sam adalah anak yang basa, jadi dia akan baik-baik saja," katanya.

Sam mengatakan kepada News Corp bahwa dia mungkin akan menggunakan kolam renang untuk menelurkan kakinya di masa depan, tapi itu tidak akan menjauhkannya dari pantai sepenuhnya.

"Banyak orang berenang di sana sehingga mungkin hanya satu kali saja," katanya.

Remaja tersebut menghabiskan malam kedua di rumah sakit dan Minggu dan diperkirakan akan dibebaskan pada Senin siang.

Sumber : : Dailymail


[www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini