Minta Menag Lukman Di Copot, Netizen Ini Bongkar Siapa Sebenarnya Menag Lukman, Ternyata dia Hadiri Acara LGBT



Beritaislamterbaru.org - Kehadiran Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin terus mendapat sorotan khususnya dari kalangan umat Islam. Salah satunya, protes datang dari netizen yang memakai akun Rabi’ah AL Adawiyah dengan tegas minta Lukman dicopot dari posisi menteri agama. Gak pakai tawar menawar lagi.

Berikut isi postingannya yang coba menguak siapa menteri Lukman sejatinya.

Mohon DI VIRALKAN
DAN cepet diganti ini MENTERI

MENTRI AGAMA KOK KAGAK NGERTI AGAMA INNA LILLAHI… Repost
Dari buya dive the radioman

TANGGAPAN MENTERI AGAMA YANG TIDAK TAHU PRINSIP AGAMA-KAH..!?
(Tayangan Ini Jangan Sampai Dilupakan dan Harus Disuarakan Terus Agar Tidak Kebablasan..!!)

Maaf saja ya pak Menteri…
Jikalau anda seorang pejabat publik semisal Ahok (si penista agama itu), atau misalkan anda adalah pak kita… kitaaa… kitaaa Surya Paloh pemimpin partai Nasdem yang menyatakan “statement” sebagaimana apa yang anda sampaikan dalam tayangan video ini, maka saya sebagai rakyat muslim maklum semaklum-maklumnya apabila mereka berpendapat seperti itu.

Tapi anda selaku menteri Agama, beragama Islam pula..!? Sungguh keliru dan mengerikan sekali, jika anda sudi terlibat dan menyampaikan pernyataan yang sangat bertentangan dengan aqdah anda selaku muslim; NO MATTER WHAT.,!!

Lupakah anda akan dalil yang menegaskan;
عَنِ ابْنِ عَبَّاسٍ، قَالَ: لَعَنَ النَّبِيُّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ المُخَنَّثِينَ مِنَ الرِّجَالِ وَالمُتَرَجِّلاَتِ مِنَ النِّسَاءِ، وَقَالَ: «أَخْرِجُوهُمْ مِنْ بُيُوتِكُمْ قَالَ: فَأَخْرَجَ النَّبِيُّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فُلاَنًا، وَأَخْرَجَ عُمَرُ فُلاَنًا

َDari Ibnu Abbas, katanya, “Nabi shallallâhu ‘alaihi wa sallam melaknat para lelaki mukhannats dan para wanita mutarajjilah. Kata beliau, ‘Keluarkan mereka dari rumah kalian’, maka Nabi shallallâhu ‘alaihi wa sallam mengusir si Fulan, sedangkan Umar mengusir si Fulan’.” (HR. Imam Bukhari).

Dalam riwayat lain disebutkan;

،لَعَنَ رَسُولُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَ سَلَّمَ المُتَشَبِّهِينَ مِنَ الرِّجَالِ بالنِّسَاءِ والمُتَشَبِّهَاتِ مِنَ النِّسَاءِ بالرِّجَالِ

Rasûlullâh shallallâhu ‘alaihi wa sallam melaknat para lelaki yang menyerupai wanita, dan para wanita yang menyerupai laki-laki..!!” (HR. Imam Bukhari).

Sungguh masih terlalu banyak hadits shoheh lainnya yang menuturkan dengan terang dan jelas perihal LGBT ini. Dengan demikian, tidak selayaknya anda memanipulasi ketentuan al-Haqq, dengan menyatakan tidak perlu mengaitkan persoalan LGBT dengan masalah agama..!? Memangnya anda adalah sosok Ahok atau Surya Paloh, dimana mereka bisa jadi “buta huruf” dalil..!? Ingat anda menteri Agama, dimana tak ada pula satu agama pun, yang ridha kepada kaum yang melenceng seperti itu..!!

Wallahu tabaroka wa ta’ala a’lam.
Buya Dive The Radioman
#BDTRPage

Berikut lampiran video dan gambarnya.




[GR/www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini

Resep