Nah Loh... Ini Pesan dr Ryan Thamrin untuk Penggemar Mi Instan

Nah Loh... Ini Pesan dr Ryan Thamrin untuk Penggemar Mi Instan


Beritaislamterbaru.org - Semasa hidupnya, Dokter Ryan Thamrin sering berbagi tips kesehatan. Tak hanya melalui acara yang dipandunya, tapi Dokter Ryan juga sering membagikan tips melalui akun sosial media, seperti Twitter dan Instagram.


Sebagai dokter spesialis kesehatan reproduksi, Dokter Ryan Thamrin sering mengunggah video yang berhubungan dengan reproduksi wanita, misalnya video mengenai operasi caesar, bayi prematur, hingga bayi kembar.

Tips kesehatan yang dibagikan Dr Ryan Thamrin juga tak terbatas seputar urusan reproduksi saja. Ryan juga sering membagikan berbagai tips bidang kesehatan lain.

Tips yang dibagikan pun sangat beragam, mulai dari tips memulai hari dengan sarapan, tips dalam menjalani perilaku hidup sehat, hingga tips kecantikan.

Tak hanya dalam bentuk tulisan, dokter Ryan juga sering mengunggah video di akun Instagramnya. Salah satunya video mengenai mie instan. Dalam video yang diunggah pada 1 Maret 2017 itu, terlihat perubahan mie instan setelah dicelupkan ke dalam air yang berisi cairan obat merah.

Dokter Ryan menjelaskan, perubahan warna yang ditimbulkan ketika mie instan dicampur dengan betadine menunjukkan mie instan mempunyai karbohidrat yang sangat tinggi.

Dia juga menjelaskan resiko kelebihan karbohidrat bagi tubuh yaitu diabetes tipe 2, penumpukan karies gigi, penyakit jantung, produksi lemak berlebihan, obesitas, risiko kanker dan tekanan darah tinggi.

[Lip/www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini

Resep