Orang Tua Waspadalah! LGBT Terselubung di Film Ipin Upin Tanpa Disadari

Ipin dan Upin LGBT

Beritaislamterbaru.org - Ipin-Upin adalah salah satu film animasi anak-anak yang sukses. Film besutan dari negara tetangga sebelah Malaysia ini memang banyak menghadirkan budaya melayu.

Meski banyak mengajarkan tentang ajaran Islam, namunperlu disadari ada sesuatu terselubung di dalam Film Ipin dan Upin.

Adalah karakter Bang Shaleh yang merupakan sosok laki-laki bergaya wanita alias seperti bencong. Dengan gaya seorang perempuan, tingkah laku Bang Shaleh di dalam film Ipin Upin jelas memasukkan ajaran LGBT di kalangan anak-anak.

Selain dari gaya ucapannya yang menyerupai wanita, Bang Shaleh juga kerap memakai kutek kuku yang jelas-jelas dilarang dalam Islam.

Dari Ibnu ‘Abbas, ia berkata,

لَعَنَ رَسُولُ اللَّهِ – صلى الله عليه وسلم – الْمُتَشَبِّهِينَ مِنَ الرِّجَالِ بِالنِّسَاءِ ، وَالْمُتَشَبِّهَاتِ مِنَ النِّسَاءِ بِالرِّجَالِ

“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki-laki” (HR. Bukhari no. 5885).
Dalam lafazh Musnad Imam Ahmad disebutkan,

لَعَنَ اللَّهُ الْمُتَشَبِّهِينَ مِنَ الرِّجَالِ بِالنِّسَاءِ ، وَالْمُتَشَبِّهَاتِ مِنَ النِّسَاءِ بِالرِّجَالِ

“Allah melaknat laki-laki yang menyerupai wanita, begitu pula wanita yang menyerupai laki-laki” (HR. Ahmad no. 3151, 5: 243. Sanad hadits ini shahih sesuai syarat Bukhari).

Begitu pula dalam hadits Abu Hurairah disebutkan,

أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- لَعَنَ الرَّجُلَ يَلْبَسُ لُبْسَةَ الْمَرْأَةِ وَالْمَرْأَةَ تَلْبَسُ لُبْسَةَ الرَّجُلِ

“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam melaknat laki-laki yang memakai pakaian wanita, begitu pula wanita yang memakai pakaian laki-laki” (HR. Ahmad no. 8309, 14: 61. Sanad hadits ini shahih sesuai syarat Muslim, perowinya tsiqoh termasuk perowi Bukhari Muslim selain Suhail bin Abi Sholih yang termasuk perowi Muslim saja). Dalam hadits terakhir ini yang dilaknat adalah gaya pakaiannya. Sedangkan hadits di atas adalah mode bergaya secara umum.

[www.beritaislamterbaru.org] 

 Penjelasan Ustadz Abdul Somad tentang Ipun dan Upin terkait Bang Shaleh ada di menit-menit terakhir video ini:

Banner iklan disini