Politisi PDIP Bela Viktor Laiskodat Yang Fitnah Umat Islam Akan Mengajak Semua Orang Kafir Untuk Sholat Jika Islam Berkuasa


Beritaislamterbaru.org - Anggota Komisi I DPR RI, Andreas Hugo Pereira justru memuji pidato Ketua Fraksi NasDem, Viktor Laiskodat yang menuai kecaman dari banyak pihak.

Sesama wakil rakyat asal NTT dan berwadah partai pendukung pemerintah, Hugo juga menyebut partai penolak Perarutan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) tentang Organisasi Masyarakat identik intoleran.

“Soal substansi, Viktor memaparkan tantangan nasional, kebijakan presiden yang mengeluarkan Perppu Nomor 2 tahun 2017. Ia sebenarnya memetakan peta real dinamika politik kepartaian ini, dan mengajak konstituennya untuk hati-hati terhadap partai yang menolak Perppu nomor 2/ 2017 yang identik dengan partai intoleran,” papar Hugo dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/8).

Baca dan Tonton videonya: Ketua Nasdem Fitnah Umat Islam Akan Mewajibkan Orang Kafir Sholat, Padahal Masuk Islam Saja Tidak Ada Paksaan, Apalagi Maksa Sholat?.. Sungguh Keterlaluan!

Pandangan politikus PDI-P itu, pidato Viktor hanya mengingatkan bahwa memang partai yang mendukung Perppu ingin memberi ruang pada HTI yang intoleran dan anti-Pancasila.

“Viktor mengajak konstituennya untuk menolak, tidak mendukung partai-partai yang menolak Perppu,” terang dia.
Menariknya lagi, politikus yang diangkat sebagai wakil rakyat Pengganti Antar Waktu (PAW) Honing Sanny ini, menyebut cara Viktor berpidato cukup interaktif.

“Saya menonton video yang disebar mengenai pidato Viktor Laiskodat di depan konstituennya di Kupang. Dengan bahasa Indonesia dialek Kupang yang kental pidato Viktor Laiskodat tersebut menarik, komunikatif dan interaktif,” katanya.

Seperti diketahui, dalam rekaman pidato di NTT yang mulai beredar ke publik kemarin sore itu, Viktor menyebut PKS, Gerindra,, Demokrat dan PAN ialah partai yang intoleran. Menurut dia, empat partai itu partai pro khilafah karena menolak Perppu Ormas.

[akt/www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini