#SaveCaisar Netizen Ramai-ramai Galang Donasi Untuk Kesembuhan Istri Caisar Agar Tetap Istiqomah


Beritaislamterbaru.org - Caisar Putra Aditya (27 tahun) atau lebih dikenal dengan nama Caisar YKS, kembali membuat kejutan. Namun sayangnya kejutan itu berupa munculnya kembali Caisar berjoget di acara "Pesbukers" ANTV pada 2 Agustus 2017 kemarin.


Tampilnya kembali Caisar di dunia hiburan ini membuat heboh warga netizen, pasalnya Caisar bersama istri (Indadari) beberapa waktu lalu sudah memutuskan untuk berhijrah dan bertekad untuk mendalami ilmu-ilmu agama dan meninggalkan dunia keartisannya.

Dulu waktu awal berhijrah Caesar sampai jualan buku keliling di emperan-emperan. Terus dengar kabar bisnis ini bisnis itu. Terus dengar kabar istrinya kena psoriasis, penyakit kulit yang terjadi karena autoimun. Yaitu penyakit yang disebabkan sistem kekebalan tubuh yang menyerang pemiliknya. Penyakit ini belum ada obatnya. Kalaupun ada obatnya baru mampu meredakan atau membiarkan penyakit itu tertidur. Untuk mengobati penyakit ini memang butuh dana yang besar karena pasien akan sering mengonsumsi obat. Dan apalagi bila kambuh, biaya akan semakin membengkak alias menguras kantong.

Memang tidak mudah melewati ujian seperti ini. Bila keadaan terdesak seperti ini, pilihannya menyerah pasrah atau tetap move on. Orang bisa saja melakukan apa saja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Oleh karena itu, lebih baik kita mendoakannya daripada menghujatnya.

Netizen yang terketuk dengan kondisi Caisarpun menggalang donasi di situs Kitabisa.com.
Ahmad Al Hafidz yang merupakan inisiator penggalangan dana untuk Istri Caisar menjelaskan di laman KitaBisa:

Klik di sini Untuk Donasi https://ktbs.in/at38w

Fungsi sahabat adalah mengantarkan ia menuju taat.

Bila langkah yang diambilnya salah, bisa jadi ia tak ingin demikian.

Cacian tak akan mengantarkan jalan keluar, justru kita perlu mengingatkan dalam hikmah agar langkah yang salah tak mengambatnya kembali dalam jalan dakwah dan hijrah.

Kami menyayangi abang kami ini, @caisar_abukipsmail dan mendoakan dan menguatkan @indadari semoga Allah SWT sabarkan dan teguhkan jalan taat keluarga jadi yg sakinah mawaddah warahmah.

Semoga pihak manajemen acara televisi mengerti betapa sulitnya hijrah, menjadikan jatidiri sebagai pelaku hijrah dan membatalkan perjanjian yang kadung telah tertulis hitam di atas putih.

Bantu Istri Caisar


Idadari Istri Caisar 8 Tahun Menderita Psoriasis

Sudah delapan tahun lamanya istri dari komedian Caisar Putra Aditya alisan Caisar , yaitu Indadari, menderita penyakit yang cukup langka dan sulit disembuhkan, yakni Psoriasis.

Psoriasis sendiri merupakan penyakit kulit yang disebabkan oleh autoimun, yang secara umum ditandai dengan munculnya bercak merah meradang di kulit, penebalan kulit, dan rasa gatal atau perih.

Bagai Saudaraku yang ingin membantu silahkan ke campaign ini, Semoga Allah membalas dan mengganti dengan yang lebih baik, Aamiin

Kalau sudah terkumpul dana akan kami sampaikan kepada Bang Caisar langsung dan akan di share di Medsos atau Media lainnya.

Mari kita ulurkan tangan untuk turut meringankan beban finansial yang harus ditanggung Caisar dan Keluarganya, Insya Allah dengan bantuan dari kita semua dapat mengembalikan Caisar ke Hijrahnya, Aamiin.

Total dana yang ditargetkan dari campaign ini sebesar Rp. 1.000.000.000

Untuk Informasi lebih jelas, sahabat semua dapat menghubungi Ahmad Al Hafidz (Sahabat Cisar) +6281221166101

Doa terbaik dari saudaramu agar kau tetap istiqomah bang..

Rosululloh SAW bersabda di Hadis Bukhori:

“Perumpamaan orang Islam yang saling mengasihi dan mencintai satu sama lain adalah ibarat satu tubuh,
Jika salah satu anggota tubuh merasa sakit, maka seluruh tubuh akan ikut merasa sakit dan tidak bisa tidur ”

#SaveCaisar #KamiBersamaCaisar

Klik di sini Untuk Donasi Membantu Istri Caisar https://ktbs.in/at38w

[www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini