Tak Main-main! 1 Juta Umat akan Kepung Jakarta Jika Pemerintah Ngotot Berlakukan Perppu Ormas


Tak Main-main! 1 Juta Umat akan Kepung Jakarta Jika Pemerintah Ngotot Berlakukan Perppu Ormas


Beritaislamterbaru.org - Perppu Ormas no 2 Tahun 2017 menjadi isu yang semakin ramai dibahas oleh umat saat ini, gelombang demi gelombang penolakan terus mengalir baik dari masyarakat kelas menengah kebawah maupun para tokoh, intelektual dan juga pemuda mahasiswa.

Perppu ormas yang ditakutkan oleh sebagian pihak sudah terbukti melakukan tindakan refresip hal ini dengan kebrutalan penguasa dalam membubarkan HTI bahkan tanpa mekanisme pengadilan.

Semakin hari umat dibuat semakin jengah dengan tindakan pemerintah ini, sehingga tuntutan masyarakat untuk mebatalkan Perppu Ormas semakin membasar.

Beredar luas di sosial media seruan Aksi 1 Juta Umat aksi tolak perppu Ormas, yang disampaikan oleh ustadz Irwan Syaifullah selaku

Menurut ustadz Irwan selaku Sekjen Aliansi ormas dan umat islam Jabodetabek, Hukum saat ini hanya tajam kebawah namun tumpul keatas, hanya keritis terhadap Ulama, para Aktvis maupun mahasiswa. Namun lembek kepada ormas-ormas maupun tokoh yang pro terhadap asing.

Ust Irwan juga mengancam para politis yang ada di senayan untuk berdiri bersama umat menolak Perppu Ormas no 2 Tahun 2017 ini, jika tidak maka akan diserukan kepada seluruh umat Islam di Indonesia agar tidak memilih fraksi atau partai-partai yang mendukung atau tidak menolak Perppu Ormas ini.

Tentu ini meruapkan kerugian besar bagi partai-partai tersebut jika nekat tetap menyetujui Perppu ormas yang berarti telah menginggalkan umat islam, maka jangan pernah berharap menang dalam pemilu mendatang.

Menurut laporan yang kami terima dari ustadz Irwan Syaifullah, sudah ada beberapa oramas Islam dari Sumatra, dari Jawa barat juga beberapa daerah lain yang telah menyatakan kesiapan untuk bergabung dalam aksi perlawanan atas kediktatoran ini.

Aksi akan dilaksanakan bertepatan dengan saat digelarnya sidang paripurna Perppu Ormas di DPR .

berikut video secara lengkapnya silahkan tonton dan sebarkan seluas-luasanya.



sumber: tribunislam.com

[www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini

Resep