Ternyata Obat Ini yang Bikin Tora Sudiro-Mieke Amalia Diciduk Polisi


Beritaislamterbaru.org - Kabar penangkapan pasangan selebritis Tora Sudiro dan Mieke Amalia begitu menyedot perhatian publik khususnya di sosial media.

Pasalnya netizen tak menyangka jika Tora dan Mieke terlibat narkoba. Terlebih lagi saat ini karir pasangan suami istri ini tengah melejit.

Lantas apa yang membuat Tora dan Mieke bisa terciduk polisi. Rupanya saat penangkapan terjadi polisi menemuka 30 butir dumolid di kediaman mereka di Perumahan Bali View, Tangerang Selatan.

Obat dumolid sendiri merupakan salah satu obat keras. Obat ini termasuk dalam golongan benzodiazepine, di mana dimanfaatkan untuk mengatasi gangguan tidur, ansietas berat dan gangguan panik.

Untuk bisa mengkonsumsi obat ini membutuhkan resep dokter dan tidak dijual bebas karena obat ini dapat menyebabkan tingkat kecanduan tinggi.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia sendiri saat ini masih dalam pemeriksaan polisi. Meski saat penangkapan kepolisian menemukan barang bukti obat tersebut, namun polisi belum menetapkan status pasangan ini. [psid]

[www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini

Resep