Umat Islam Tak Terima Oleh Tuduhan Viktor, Khilafah Yang Pernah Menaungi 3 Agama di Spanyol Dituduh Akan Membunuhi Orang Kafir


Beritaislamterbaru.org - Isu Viktor yang awalnya dimasalahkan hanya menuduh PKS, Gerindra dan Demokrat mendukung kaum intoleran dan kelompok khilafah, rupanya kini terus bergulir bak bola salju.

Singgungan Viktor tentang Khilafah yang dituduh akan membunuh semua kafir dan memaksa kafir untuk sholat, menjadi seperti senjata suku Aborigin yang dilemparkan Viktor tapi justru mengenai dirinya sendiri.

Rupanya umat Islam nggak terima institusi nenek moyangnya yang pernah mengutus para Ulama Wali Songo untuk menyebarkan Islam di Bumi Nusantara dilecehkan.

Umat Islam nggak terima Khilafah yang dulu pernah berjaya menaungi 3 Agama(Islam, Kristen dan Yahudi) di Spanyol dihina dan dituduh akan membunuhi kafir!

Umat Islam tidak terima, Khilafah yang pernah menolong kaum Nasrani di Irlandia yang kelaparan dituduh akan membunuh kafir dan memaksa orang kafir sholat.

Terimakasih Jokowi, karena Perpu Ormas dan sikap anda membubarkan Ormas yang memperjuangkan Khilafah kini justru membuat para musuh-musuh Islam terpeleset lidahnya macam si Ahok.

Terimakasih Viktor, karena ucapanmu kini isu Khilafah malah menggema nggak karuan ^_^

Baca: Sepanyol Dalam 3 Agama, Hei Viktor Harusnya Anda Baca Sejarah Ini

Le Mezquita Cordoba (Moseom Masjid Cordoba) dianggap sebagai keajaiban dunia abad pertengahan oleh masyarakat Muslim di Eropa. Dibangun di situs Visigothic, yang mungkin merupakan situs kuil Romawi sebelumnya, pembangunan Masjid Agung Cordoba dimulai pada masa kejayaan Islam antara tahun 784 dan 786 pada masa  khalifah ‘Abdur-Rahman I, penguasa Umayyah pertama, yang disebut “Falcon of Andalus.” Beliau yang memulai pembangunan Masjid Agung Cordoba dan menjadi satu masjid terbesar kedua di dunia Muslim pada zamannya. Al-Hakam, putra Abdur-Rahman, bertanggung jawab untuk memperluas Masjid Agung di 961-966.

[www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini