Usai Nikahi Bule yang Dikenalnya di Facebook Begini Pengakuan Dzulfikar



Beritaislamterbaru.orgIlaria resmi dipersunting Dzulfikar pada Kamis, 11 Mei 2017 kemarin. Pernikahan keduanya tak pelak menjadi magnet bagi warga sekitar. Desa Kandeman mendadak ramai " tamu tak diundang" yang datang karena penasaran dengan pernikahan dua sejoli itu.

Bahkan ada beberapa orang dari luar Kandeman yang turut serta ingin menjadi saksi resminya jalinan kasih Ilaria dan Dzulfikar. Para bocah di dekat rumah sang mempelai pun tak ingin ketinggalan momen ini dengan mencuri-curi foto pasangan pengantin.



Sekitar pukul 9 pagi, prosesi akad pun dimulai. Prosesi akad secara agama yang dipimpin KH Nakhrowi dari Pekalongan ini bisa dibilang tertutup. Lantaran pihak keluarga ingin menjaga privasi dan tidak ingin diekspos.



Lima belas menit berselang, pemuda 25 tahun tersebut mantap mengucap ijab qobul dan sah menjadi suami Ilaria secara agama.

Para tamu undangan pun lekas mendekat ke ruang tamu setelah ijab diucapkan. Pasalnya sosok Ilaria yang sedari tadi menunggu di ruang tengah, muncul menemani sosok lelaki yang sudah sah menjadi suaminya tersebut.

Tamu undangan pun dengan sigap mengeluarkan ponsel pintarnya dan mencuri-curi kesempatan mengabadikan sosok Ilaria.

Meski sempat dilarang, mereka tetap nekat untuk mengabadikan momen yang jarang terjadi di sekitar mereka.

Apalagi Ilaria yang sudah menjadi mualaf sejak 1 Mei lalu ini tampil anggun dengan balutan gamis putih dengan hijab beruntai melati.




[Yess/Apikepol]
[www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini