(Video) Inilah Penjelasan Indadari Terkait Keputusan Caisar Kembali ke Dunia Hiburan



Beritaislamterbaru.org - Sejak Rabu, (2/8/2017) jagad media sosial ramai membicarakan tentang Caisar YKS yang kembali ke dunia hiburan dengan tampilnya Caisar di salah satu program acara TV di Indonesia, yakni “FESBUKER”.

Tampilnya kembali Caesar di dunia hiburan ini membuat heboh warga netizen, pasalnya Caesar beberapa waktu lalu sudah memutuskan untuk berhijrah dan bertekad untuk mendalami ilmu-ilmu agama dan meninggalkan dunia keartisannya. Tagar #savecaisar pun menjadi viral sebagai bentuk dukungan agar Caesar tetap istiqomah untuk berhijrah.

Bahlan banyak netizen yang menduga, Caisar kembali berjoget demi mencari uang karena istrinya, Indadari, sedang sakit keras. Sadar dengan polemik yang terjadi, Indadari akhirnya muncul ke hadapan publik lewat video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @indadari. Istri Caisar mengaku baik-baik saja, sebagai berikut :

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, terima kasih buat semuanya yang sudah mendoakan saya, alhadmulillah saya sehat walafiat. Kalaupun kemarin saya masuk rumah sakit, karena ada satu kejadian yang mengharuskan saya dirawat di IGD dan harus menginap semalam di rumah sakit, gitu,”

“Jadi bukan karena saya sakit kanker atau sakit parah lainnya. Bahkan psoriasis saya sudah sembuh, saya sudah sehat walafiat,”

“Dan sama sekali tidak ada kaitannya pilihan Caisar untuk berjoget dengan saya sakit, karena alhamdulilah saya sehat walafiat, saya terharu sampai mau ada yang mau donasi. Jangan khawatir, saya sehat walafiat. Saling mendoakan, ya,” 

A post shared by indadari (@indadari) on

Berikut Video Klarifikasi mengenai Sakit dan Donasi :
A post shared by indadari (@indadari) on


[www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini