[VIDEO] Massa Said Aqil Demo Tolak FDS Sambil Teriak ‘BUNUH MENTERI’


Beritaislamterbaru.org - Meski dulu Ketum PBNU Said Aqil pernah sebut demo atau aksi adalah perbuatan mubazir tapi kini pebuatan yang katanya ‘mubadzir’ itu dilakukan olehnya, diikuti oleh massanya juga.

Massa NU melakukan aksi menolak kebijakan Full Day School (FDS) diterapkan.

Bukan cuma menjilat ludah sendiri, dalam aksi yang dilakukan ini terjadi suatu hal yang ganjal. Ada teriakan ‘bunuh menteri’ dari peserta aksi. Yang dituntut adalah kebijakan FDS, tapi ada teriakan bunuh menteri.

Rasa aneh itu dirasakan oleh seorang netizen yang menggunggah penggalan video aksi pada media sosial Twitter.

“Demo FDS DIWARNAI TERIAKAN TAKBIR DAN BUNUH MENTERI@NetizenTofa @ustadtengkuzul @maspiyuuu @ferrykoto, ” kicau akun @ahlulbadr896 (13/8) sebari melampirkan unggahan video terkait.
Ramai juga netizen berkomentar. Mereka menyayangkan aksi tersebut kenapa sampai seperti itu. Said Aqil yang selalu teriak ‘Radikal’, ‘Teroris’ dan Intoleran, ternyata mempunyai massa yang begituan.

“Dari kelompok yg mengklaim paling toleran dan ngaku islam ramah. Ternyata……..ahh sudahlah,” kicau akun @arif_prasetyo79.

“a sudah lah semua pasti diem apa lagi bani serbet apa lagi kaesangp ga bakalan teriak ndeso biar allah yang bales,” kicau akun @prof_kampung.

“Somplak.kirain koar2 benci demo umat.bilang anarkis..otaknya segede apa ya,#nanyamakodok,” komentar @Otty_Hamid.

Sampai informasi ini diturunkan, video tersebut masih mendapat komentar dan belum ada klarifikasi dari PBNU terkait teriakan ‘Bunuh Menteri’.

Diketahui PBNU menolak kebijakan FDS diterapkan. Aksi penolakan tersebut diterjemahkan melalui jalur pengadilan dan aksi jalanan (demo). Bersamaan dengan itu, PKB juga semapt mengancam Presiden Jokowi dengan menarik dukungan jika tetap menerapkan FDS.

[pek/www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini