Viral Video Caisar Joget di Pesbukers, Ini Yang Sebenarnya Terjadi!


Beritaislamterbaru.org - Kabar mengejutkan datang dari Caisar ‘YKS’. Setelah sebelumnya mengaku hijrah dan memilih untuk meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan dirinya, dengan tiba-tiba ia muncul lagi di ‘Pesbukers’. Yang mengejutkan, ia kembali berjoget.

Pada siaran pembuka ‘Pesbukers’ yang tayang di ANTV hari ini, Rabu (2/8), presenter Raffi Ahmad mengatakan bahwa timnya sudah menyiapkan kejutan.

“Ada sesuatu yang baru, yang pastinya akan menggegerkan Pesbukers. Ini dia!” kata Raffi. Kemudian adegan menyorot seorang pria dari kegelapan. Nampaknya petinju, tapi ternyata setelah jubahnya dibuka, terlihat sosok pria berpakaian seperti Elvis Presley.

“Pesbukers goyang lagi yuk!” kata pria yang ternyata Caisar. Dan lagu ‘Kereta Malam’ pun mengalun.

Caisar terlihat memimpin beberapa orang lainnya untuk bergoyang bersamanya dengan energik. Hingga berita ini diturunkan, Caisar belum bisa dikonfirmasi terkait keputusannya untuk kembali berjoget.

Berikut videonya:


Yang Sebenarnya Terjadi

Dulu waktu awal berhijrah Caesar sampai jualan buku keliling di emperan-emperan. Terus dengar kabar bisnis ini bisnis itu. Terus dengar kabar istrinya kena psoriasis, penyakit kulit yang terjadi karena autoimun. Yaitu penyakit yang disebabkan sistem kekebalan tubuh yang menyerang pemiliknya. Penyakit ini belum ada obatnya. Kalaupun ada obatnya baru mampu meredakan atau membiarkan penyakit itu tertidur. Untuk mengobati penyakit ini memang butuh dana yang besar karena pasien akan sering mengonsumsi obat. Dan apalagi bila kambuh, biaya akan semakin membengkak alias menguras kantong.

Memang tidak mudah melewati ujian seperti ini. Bila keadaan terdesak seperti ini, pilihannya menyerah pasrah atau tetap move on. Orang bisa saja melakukan apa saja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Oleh karena itu, lebih baik kita mendoakannya daripada menghujatnya.

Baca: Astaghfirullah... Caisar Kambuh Lagi Kembali Joget di Acara Tv, Ternyata Sedang Ada Masalah Soal Istrinya, Mari Kita Bantu

Netizen Galang Donasi

Netizen yang terketuk dengan kondisi Caisarpun menggalang donasi di situs Kitabisa.com.

Ahmad Al Hafidz yang merupakan inisiator penggalangan dana untuk Istri Caisar menjelaskan di laman KitaBisa:


Klik di sini Untuk Donasi https://ktbs.in/at38w


[www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini

Resep