Said Aqil Sebut Aksi 299, Mumpung Ada Yang Bayar, Netizen: Demi Allah Kami Tidak Dibayar, Justru Kami Membayar


Beritaislamterbaru.org - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj tidak begitu merespon adanya pihak-pihak yang akan melakukan aksi 299 pada 29 September mendatang.
"Biarin saja orang aksi, mumpung ada yang membiayai," ujar Said Aqil usai membuka sarasehan lintas agama di kantor pusat PBNU di Jakarta, Rabu 27 September 2017.

Baca Juga: Akhirnya Panglima TNI Ungkap Kenapa ‘Keturunan PKI Ribka Tjiptaning’ Bisa Hidup Aman

Namun Said mengaku tidak mengetahui siapa pihak yang membiayai aksi yang bertujuan untuk menolak Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan (Perppu Ormas) tersebut.

Aksi yang akan digelar di depan Gedung DPR/MPR itu bertujuan untuk menolak kebangkitan kembali Partai Komunis Indonesia.

Peserta aksi akan memprotes Perppu Ormas yang mereka nilai merugikan Islam.

Baca Juga: Cerita Kekejaman PKI: Kesaksian Anak-anak Pahlawan Revolusi yang Ayahnya Dibantai PKI

Sebelumnya, sebuah pamflet aksi 299 beredar. Dalam pamflet tersebut, terpampang sejumlah tokoh seperti Amien Rais, Rizieq Shihab. Aksi tersebut berupaya memprotes Perppu Ormas yang mereka nilai anti Islam dan melindungi PKI.

Unjuk rasa yang digagas oleh Presedium Alumni Aksi Bela Islam 212 itu akan digelar pada 29 September 2017 sekira pukul 09.00 hingga 17.00 WIB dengan jumlah masa sebanyak 15.000 orang seperti dalam surat pemberitahuan yang diajukan ke Polda Metro Jaya[ANTARA]

Baca Juga: Video Udara, Panji Rasulullah Mendominasi Ratusan Ribu Peserta Aksi Bela Islam 299 Tolak Perppu Ormas

Read more at https://nasional.tempo.co/read/1020348/said-aqil-soal-aksi-299-mumpung-ada-yang-membiayai#C1KGmrTXcWOphmbr.99

Sementara itu netizen berkomentar "Emang sih ada Kiyai ukurannya uang. Berani berpendapat jika masuk pendapatan. 🙃

Kami dibiayai oleh Pemilik khazainus samawati wal ardli-seluruh isi kekayaan langit dan bumi. Walakinnal munafiqina layafqahun- Sorry, orang-orang munafik akan memahaminya (QS. 63:7)😕" tulis Akanag Lathief Abdallah

Sementara netizen Djoko Nusantoro menuliskan "Pofesor opo provokator. Allah SWT biarkan dia berbuat makar, karena Allah sayang dengan umat Islam Indonesia yang sabar dan tawqqal".

Agus Salaf menuliskan "Dia bisa bilang begitu karna dia sendiri selalu di biayai oleh oknum tertentu,makanya setiap ada kegiatan orang lain selalu di samakan dg dirinya yg selalu di biayai...fatwa2nya sangat payu mahal oleh gerombolan yg memanfaatkannya..."

Orang jawa bilang orang seperti ini namanya "cocot bodol" rusak mulutnya...

Demi Allah saya nggak ada yang bayar ke Jakarta, justru Bayar utk sewa mobil! Tulis netizen Syarif

Baca Juga: Ustadz Felix Siauw: Seperti Fir'aun, Penguasa Merasa Terancam Sehingga Mengeluarkan PERPPU Ormas! [VIDEO]

[www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini

Resep