Subhanallah... Viral Video Sapi ini Sebut Nama "Allah…Allah.." Saat Mau Disembelih



Beritaislamterbaru.org - Dalam Hari Raya Idul Adha umat muslim dianjurkan untuk menyembelih hewan kurban. Hewan-hewan yang dijadikan kurban seperti sapi, kambing atau unta.

Sejarah Hari Raya Idul Adha adalah untuk mengenang peristiwa Nabi Ibrahim yang mendapat perintah dari Allah untuk menyembelih anaknya, Nabi Ismail. Tapi pada akhirnya sosok Nabi Ismail digantikan Allah dengan seekor hewan kurban. Peristiwa itu menunjukkan betapa kuat cobaan dan tetap taguhnya keimanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail.

Nah, di zaman sekarang ini ternyata kita juga bisa melihat kebesaran Allah.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah Siti Aisyah. Video itu memperlihatkan seekor sapi yang tergeletak sambil menyebut nama Allah.

Rekaman yang memperlihatkan seekor sapi tergeletak di tanah ini telah diunggah pada 22 Juni yang lalu. Tapi kembali viral setelah momentum Hari Raya Idul Adha 1438 H ini.
Hingga saat ini telah ada lebih dari 52 ribu emoji dan 13 ribu komentar disana. Video itu sendiri telah dilihat sebanyak lebih dari 870 ribu tayangan. Bahkan rekaman berdurasi 18 detik itu sudah 17.573 kali dibagikan.

Di video itu terlihat seekor sapi yang tergeletak di tanah. Matanya terpejam, tapi mulutnya masih mengeluarkan suara. Terdengar sapi itu seperti berkata, “Allah, Allah, Allah” berkali-kali.

Menurut penjelasan Siti Aisyah, “Vidio viral.. sebelum sapi ini menghembuskan nafas terahir nya..sapi ini mengucap kan.nama Allah.. Allah.. Allah..” “hanya Allah yang maha tau bertanda apa kah semua ini? yg share & komen Subhanallah semoga rezeki berlimpah aamiin..” tambahnya.

Sementara itu beberapa netizen yang telah melihat video berikut mengaku ini adalah bentuk kebesaran Allah. Mereka menulis hal tersebut di kolom komentar.

“Subhanallah, sapi aja kematianya khusnul khotimah, apalagi manusia” tulis Fauzi Bagu.

“SubhanAllah suaranya menyebut nama Allah..” tulis Dewi Saipah.

“Masya Alloh… Semua atas kehendak Alloh, Alloh Menunjukkan Maha Kuasanya bagi hamba yang mau berfikir” tulis Noor Choliq Partner.

Allah SWT berfirman:

سَبَّحَ لِلَّهِ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَالأَرْضِ وَهُوَ الْعَزِيْزُ الْحَكِيْمُ

Semua yang berada di langit dan yang berada di bumi bertasbih kepada Allah (menyatakan kebesaran Allah). dan dialah yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. ( Surat Al Hadid ayat 1).

تُسَبِّحُ لَه‘ السَّمَاوَاتُ السَّبْعُ وَاَلْأَرْضُ وَمَنْ فِيْهِنَّ 4 وَإِنَّ مِنْ شَيْءٍ إِلاَّ يُسَبِّحُ بِحَمْدِهِ وَلَاكِنْ لاَ تَفْقَهُوْنَ تَسْبِيْحَهُمْ إِنَّه‘ كَانَ حَلِيْمًا غَفُوْرًا

Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun.( Al Isra ayat 77).

Lihat videonya berikut ini:



[Rep/www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini

Resep