Video Udara, Panji Rasulullah Mendominasi Ratusan Ribu Peserta Aksi Bela Islam 299 Tolak Perppu Ormas


Beritaislamterbaru.org - Panji Rasulullah Mendominasi Ratusan Ribu Peserta Aksi

Jakarta. Luar biasa, panji-panji Rasulullah mendominasi Aksi 299, pada Jum'at, 29 September 2017. Diperkirakan ribuan Panji Rasulullah berkibar menghiasi jalannya Aksi.
Sebagaimana pantauan beritaislamterbaru.org, sejumlah organisasi kemasyarakatan ikut serta dalam aksi ini, diantaranya FPI, Gema Pembebasan, BKLDK, Komunitas #YukNgaji, Forum Tokoh Ulama Jawa Barat, Ikatan Almuni UI, serta organisasi kepemudaan lainnya.

Selain organisasi kemasyarakatan, tokoh-tokoh, seperti Prof. Dr Amien Rais, Ir. Felix Siauw, para habaib dan tokoh ulama Nasional lainnya ikut serta dalam aksi ini.

Dalam orasinya, Amien Rais mengajak seluruh komponen masyarakat untuk dengan tegas menolak keberadaan Perppu Ormas. "Kita hadir di tempat ini tak lain karena tujuan yang sama, yaitu menolak keberadaan Perppu Ormas dan menolak kebangkitan faham komunis", ucapnya di depan ratusan ribu peserta Aksi 299 .

Dari video yang beredar viral di media sosial diunggah Mualaf Ibu H. Irena Handono, tampak Panji Rasulullah Raksasa diarak oleh peserta aksi [Irfan]
[www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini

Resep