Asli Lucu Banget! 6 Tanda Pengumuman dari Pemilik Kos



Beritaislamterbaru.org - Demi menjaga kebersihan, ketertiban dan kenyamanan dalam kosan tentu saja kita harus menjaga satu sama lain. Pemilik kos pun seringkali memberikan aturan-aturan yang harus dipatuhi oleh seluruh penghuni kos. Sebagai pengingat tentu saja peraturan dan sebagainya tersebut ditempel di dinding atau lokasi lain yang mudah terbaca.

Disini ada beberapa tanda pengumuman yang bisa membuatmu tertawa-tawa membacanya. Tanda pengumuman apa sajakah itu?

1. Warning
Peringatan ini tentu saja ditempel di kamar mandi. Mungkin pengalaman buruk soal mampetnya WC menjadi latar belakang sang pemilik kos menulis pengumuman seperti ini. Menurutmu, bagaimana reaksi dari para penghuni kosnya?



2. Indomie
Perhatian dari pemilik kos ini tentu saja cukup membuat terharu. Dia tahu bahwa pada saat-saat tanggal tua adalah tanggal yang rentan untuk makanan bagi penghuni kos. Sunguh baik pemilik kos satu ini.



3. Maling
Siapa yang akan berani maling di kosan yang telah memajang pengumuman seperti ini?



4. Muhrim
Ini mungkin cara baru untuk mengingatkan kaum muda-mudi penghuni kos soal membawa tamu lawan jenis.



5. Panci
Tulisan lengkapnya adalah "Jangan bawa panci ke kamar mandi. Closetnya baru. Awas kalo sampe ada noda gosong. Ganti rugi!". Siapa berani bawa panci ke kamar mandi jika sudah begini?



6. Clossed
Si pemilik kos dengan terperinci memberikan langkah-langkah penggunaan clossed duduk. Dari judul hingga ucapan terakhir ini tentu akan membuatmu kamu tertawa-tawa, setidaknya senyum-senyum



Kamu punya pengumuman yang lucu lainnya? Mungkin saja di kosanmu ada pengumuman lucu yang terlewat olehmu. Jadi, bagi para penghuni kos, jagalah selalu keamanan, kebersihan dan ketertiban demi kenyamanan bersama. (liputan6.com)

[www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini

Resep