Inilah Video Detik-detik Tembakan Brutal ke Penonton di Konser Las Vegas


Beritaislamterbaru.org - Kemeriahan festival musik country Route 91 Harvest di Las Vegas, AS, Minggu (1/10) malam, berubah mencekam. Penonton berhamburan meninggalkan arena setelah seseorang memberondong tembakan brutal ke penonton.
Suasana mencekam itu terekam dalam beberapa video yang diunggah akun twitter Al Boe BREAKING NEWS‏ @AlBoeNEWS. Tampak dalam video tersebut penonton sedang menikmati pertunjukan musik country Jason Aldean.

Tiba-tiba, terdengar seperti suara tembakan. Awalnya penonton mendengar tembakan itu seperti suara kembang api, namun lama kelamaan suara tembakan itu semakin kencang.

Menyadari itu suara tembakan, penampilan musik pun disetop, sang penyanyi Jason Aldean pun turun dari panggung disusul penonton berhamburan, berebut meninggalkan arena.

Menurut koran Sun di Las Vegas, sejumlah orang, termasuk seorang polisi yang berada dekat konser outdoor tersebut, menderita luka tembak.

Seperti dikutip AFP, Juru Bicara University Medical Center, Las Vegas, Danita Cohen menyatakan rumah sakitnya merawat sejumlah orang dengan luka tembak.

Sejauh ini polisi telah mensterilisasi area lokasi penembakan tersebut, dan menutup sebagian dari Las Vegas strip serta Interstate 15.

Beberapa penerbangan menuju Bandara Internasional McCarran juga kabarnya dialihkan karena insiden tersebut.

Berikut video-videonya :

[www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini

Resep