Rindu Tak Tertahan Dengan Ibundanya, Pilot TNI AU Ini Daratkan Helikopter di Desanya

Rindu Tak Tertahan Dengan Ibundanya, Pilot TNI AU Ini Daratkan Helikopter di Desanya

Beritaislamterbaru.org -  Ini sungguh kisah yang inspiratif dan bisa menjadi bahan renungan bagi kamu. Ini bukti jika kerinduan pada sosok ibu mampu membuat seseorang nekat. Seperti yang terjadi di Desa Jogoloyo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak awal bulan lalu. Seorang pilot anggota TNI AU mendaratkan helikopter, kemungkinan besar dipinjam dari TNI AL lantaran di tubuh helikopter ada tulisan 'TNI Angkatan Laut', di lapangan bola desa tersebut. Warga yang tengah berkumpul lantaran ada tanding bola langsung heboh.

Kelar mendarat, dua anggota TNI dan polisi meminta panitia menghentikan tanding bola sementara waktu. Saat pilot turun, seorang ibu bernama Mak Rum histeris. Ternyata pilot helikopter tersebut anaknya yang cukup lama belum pulang kampung lantaran tugas. "Itu anak saya yang menjadi pilot Helikopter, dia kangen sekali karena cukup lama gak bertemu saya dan adiknya. Dan kami sekeluarga mohon maaf kepada semuanya karena kehadiran anak saya bikin kaget warga. Pertemuan ini juga di sempatkan karena kebetulan anak saya dalam perjalanan melintasi Demak," ujar Mak Rum, Rabu (9/3/2016) seperti dikutip dari situs berita nasional.

Wih, sungguh mengharukan, ya. Kejutan pilot TNI AU tersebut menjadi kado terindah untuk ibunya. Mak Rum menceritakan dia hanyalah berdagang sayur yang berusaha menyekolahkan anak hingga akhirnya bisa jadi penerbang. Syukurlah, meski sudah sukses sang anak tak melupakan ibu dan kampung halamannya. Inspiring!

Semoga TNI selalu menjaga Nusantara tercinta ini...aaamiin

[Bintang/www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini

Resep