Video Siswi SMP Mabuk Miras, Jadi Tontonan Warga Karena Teriak-teriak dan Berguing-guling di Tanah

Video Siswi SMP Mabuk Miras

Beritaislamterbaru.org - Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama di Bogor mengalami mabuk berat setelah menenggak minuman keras. Aksi mabuknya yang berteriak dan berguling diatas tanah pun menjadi tontonan warga di Beverly Sentul City. Videonya pun beredar luas di media sosial pada Jumat (29/9) siang.

Video dan foto siswi yang terngah mabuk dan beredar viral tersebut menuai banyak tanggapan, banyak yang memperingatkan orangtua agar mengawasi pergaulan anaknya jangan sampai salah pergaulan.  Siswa tersebut tampak mengucapkan kepanasan,panas... panas.. dan juga ungkapan kasar yang tidak layak (menyebut nama binatang. red).

Baca Juga: Said Aqil Sebut Aksi 299, Mumpung Ada Yang Bayar, Netizen: Demi Allah Kami Tidak Dibayar, Justru Kami Membayar

Seperti dilansir dari IDNewsCorner.com yang menghubungi Kasubbag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat dikonfirmasi, AKP Ita pun meminta Idnewscorner untuk menunggu,  agar peristiwa tersebut  dipastikan dulu kepada jajarannya Polsek Babakan Madang.

Selanjutnya AK pita punmenyampaikan  bahwa kejadian tersebuit benar terjadi di wilayah hukum Polres Bogor.  Siswi yang mengalami mabuk akibat minuman keras tersebut pun sudah sehat dan dikembalikan kepada orangtuanya.

Baca Juga: TERUNGKAP! Modus Nikah Sejenis di Bulukumba, Kedoknya Dibongkar oleh Fotografer

Ia juga menyampaikan siswi berinisial A (14) masih berstatus pelajar di salah satu SMP.  Pagi hari, sekitar pukul 08.00 WIB  A  dan temanya berangkat menuju sekolah. Namun mereka tidak sampai ke sekolah melainkan ke salah satu warung dan membeli minuman keras.

“Siswi A dan Siswi P  berangkat menuju sekolah tapi tidak sampai ke sekolah . Namun keduanya nongkrong di warung dan membeli miras, kemudian berangkat ke Victoria. Selanjutmnya kembali ke warung membeli minuman keras,” tulis AKP ita dalam pesan Whatsappnya kepada IdnewsCorner.


Ditambahkan AKP Ita , dari  sana Siswa A selanjutnya melanjutkan perjalanan dengan mengendarai sepedamotor bersama tiga orang lainnya yakni P,  O, dan S. Sesampainya di BEVERLY Sentul CITY, A kehilangan kesadaran dan mabuk. Siswi ini pun di temukan satpam dan diamankan pihak kepolisian. Setelah dirawat dan sadar, A pun dikembalikan ke rumah orangtuanya di  Kampung Legog Gaok,  Kecamatam Babakan Madang.

Baca Juga: Kesulitan Ucap “Shollallohu ’alaihi wa salam”, Publik Nilai Megawati tak Pernah Mengaji

[www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini

Resep